iklan

Iklan

iklan

terkini

H Casman Incumben Kades Kaliwadas Kembali Pimpin Untuk Lanjutkan Pembangunan di Desanya

19/05/2022, 21:53 WIB Last Updated 2022-05-19T14:55:20Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Hasil Pikades Serentak di Desa Kaliwdas,  Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes  H. Casman calon Kades  incamben kembali memenang konpetisi dalam Perhelatan pesta demokrasi Pilkades serentak tahap III tahun 2022 yang berlangsung lancar, aman kondusif dan sukses 
Pilkades serentak didesa Kaliwadas yang digelar di lapangan desa setempat ribuan warga/pemilih  hadir untuk memilih salah satu calon pemimpin yang diharapkan. 

Dari total  daftar pemilih tetap (DPT) 4.816  yang hadir 3.066 Tdk Hadir 1.750 suara Sah 2.989 Suara Tdk Sah  77 suara sehingga  calon nomor urut 1 (H Casman) terpilih dengan perolehan 2124 suara mengalahkan  pesaingnya nomor urut 2 Khaerul Saleh yang nendapat 865 suara.

Sementara Camat Bumiayu Eko Purwanto mengapresiakan kepada masyarakatnya dalam melaksanakan pesta demokrasi ini dengan sejuk, damai dan kondusif.

"Selamat dan sukses atas kemenangan yang diraih  incamben H Casman dengan harapan setelah dilantik menjadi Kades bisa membawa kemajuan desanya," ucapnya.

Sementara calon cakades terpilih H Casman SH menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyatakatnya yang telah mempercayakan dirinya untuk kembali meminpin ssbagai Kades periode 2022-2028 guna melanjutkan pembangunan yang tersendat akibat pandemi Covid 19 tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H Casman Incumben Kades Kaliwadas Kembali Pimpin Untuk Lanjutkan Pembangunan di Desanya

Terkini Lainnya

Iklan