Iklan

terkini

Gerakan Pakai Masker Terus Didengungkan Babinsa Boyolali

04/05/2022, 12:11 WIB Last Updated 2022-05-04T05:19:51Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI - Gerakan pakai masker terus didegungkan dalam rangka memutus mata rantai sebaran virus corona di Kabupaten Boyolali. Di wilayah Kecamatan Cepogo Babinaa Koramil 06/ Cepogo Kodim 0724/Boyolali Serka Aman Widodo bersama Satgas Covid kecamatan Cepogo melaksanakan himbauan sekaligus mengingatkan masyarakat di wilayah binaan untuk mematuhi disiplin protokol kesehatan. 

Selain himbauan tentang disiplin protokol kesehatan, Babinsa juga membagikan ratusan masker gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, Rabu (4/5/22). 

Dikatakan Babinsa, pembagian masker secara gratis dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat, sekaligus sebagai upaya preventif dalam melindungi diri agar aman dari sebaran virus corona.

 "Tentunya, kegiatan pemberian masker gratis dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya berdisiplin protokol kesehatan tersebut dalam mendukung upaya pemerintah selama pandemi Covif 19 ini," ungkapnya. 

Dengan harapan, agar masyarakat senantiasa menggunakan masker saat beraktifitas di ruang publik, menjaga jarak berinteraksi serta membiasakan selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir baik sebelum maupun setelah beraktifitas. 

" Semoga pandemi covid-19 lekas berakhir, dan aktivitas kembali seperti biasa, sehingga menjadi masyarakat yang lebih sehat, produktif serta maju," pungkas Babinsa.

Beberapa waktu lalu,  Komandan Kodim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. dalam pernyataan menjelaskan bahwa akan terus berkomitmen memberikan himbauan dan memantau kegiatan masyarakat diwilayah tanggung jawabnya . Ia menambahkan pentingnya peran TNI dalam memberi edukasi tentang bahaya penyebaran virus corona jika tidak diantisipasi di tengah masyarakat. 

” Kita berkomitmen akan terus menghimbau sembari memantau kegiatan masyarakat dari mulai yang mikro. TNI juga terus mengedukasi masyarakat bahwa bahaya penyebaran virus corona masih terus ada,” Jelas Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gerakan Pakai Masker Terus Didengungkan Babinsa Boyolali

Terkini Lainnya

Iklan