iklan

Iklan

iklan

terkini

Komunitas Ngapak Brebes Gelar Halal Bi Halal Bersama Anak Yatim dan Lansia

07/05/2022, 20:49 WIB Last Updated 2022-05-07T13:50:04Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBESKomunitas Ngapak Brebes  ( KNB ) menggelar kegiatan halal bi halal dan pemberian santunan untuk anak yatim dan Lansia di Balai Desa Jubang, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten  Brebes, Sabtu (7/5/2022).

Komunitas yang mempunyai ' Moto Aja Isin Ngomong Enyong Lan Ora Ngapak Ora Ngakak' ini telah melakukan kegiatan santunan sejak tahun 2010 sampai saat ini.

Dewan pembina KNB, Rumadi dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan hal positif dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh seluruh anggotanya, karena merupakan kewajiban seorang muslim bagi saudaranya sesama muslim. 

“Saya saya teringat sebuah hadits nabi bahwa sebaik baik manusia adalah yang memberi manfaat kepada orang lain, tidak ada gunanya kita kaya raya, memiliki jabatan dan segala kemewahan jika tidak bisa memberi manfaat bagi orang lain, " kata Rumadi.

" Kita harus ingat ada hak-hak Lansia dan anak yatim di harta harta kita dan sudah sepantasnya yang mampu dan lebih itu berbagi karena disanalah kita menemukan makna hidup, toh kemewahan dunia itu tidak kita bawa mati,” imbuhnya.

Secara khusus Rumadi juga memberikan apresiasi kepada Ust. Nasrullah yang telah mengabdikan diri untuk masyarakat berbagi ilmu agama yang perjuangannya sangat luar biasa dari 2010 sampai sekarang.

" Dan bahkan sekarang Komunitas Ngapak Brebes ini terus berkembang sampai sekarang dan saat ini lagi membangun," pungkasnya.(Ibnu/Bambang s)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komunitas Ngapak Brebes Gelar Halal Bi Halal Bersama Anak Yatim dan Lansia

Terkini Lainnya

Iklan