iklan

Iklan

iklan

terkini

Cakades Nomer Urut 1 Desa Jipang Gelar Halal Bihalal dan Silaturahim Dengan Masyarakat

14/05/2022, 09:49 WIB Last Updated 2022-05-14T03:08:49Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Pemilihan Kepala Desa gelombang ke lll di Kabupaten Berebes akan segera dilaksanakan serentak pada 18 Mei 2022 mendatang, Calon Kepala Desa (Cakades) Jipang nomer urut 1 menggelar halal bihalal dan silaturahmi dengan masyarakat, bertempat di lingkungan Blok M, Jum'at malam, 13 Mei 2022.

Calon kepala desa Romli mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Jipang dan masyarakat Blok M, khususnya yang telah sudi hadir memenuhui undanganya, sekaligus mengucapkan minal aidzin wal faidzin dalam suasana lebaran Idul Fitri 1443 H/2022M.

"Terimakasih Bapa/Ibu yang telah sudi hadir dan menerima undangan halal bi halal dari kami, saya secara pribadi dan keluarga memohon maaf lahir dan batin," kata Romli sebagai Cakades Desa Jipang.

Dalam sambutannya Romli menyapaikan niatanya untuk mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Jipang, dengan tujuan ingin mengabdikan dirinya membangun dan memajukan Desa Jipang lebih baik lagi.

Dengan slogan bahasa sunda "Niat Ngabakti Lain Babati' mengandung arti bahwa ketika nanti dirinya terpilih menjadi Kades, Romli akan setulus hati mengemban amanat masyarakat.

" Tidak ada niat sedikitpun saya untuk mencari keuntungan ketika saya menjabat sebagai kepala Desa nati," tegas Romli.

Dalam penutup sambutan Romli memohon do'a dan restu serta dukungan dari seluruh masyarakat Desa Jipang khususnya yang hadir dalam acara tersebut, agar di hari H pemilihan diberikan kesuksesan, kelancaran, aman dan kondusif dan semoga hajatnya bisa terlaksana/terkabul.

"Mari kita berdoa bersama - sama semoga pesta demokrasi pilkades Desa Jipang berjalan dengan aman, tertib dan kodusif," pungkasnya.

Sementara Tokoh Pemuda Blok M, Ali Nudin menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas, memilih calon kades yang tanggap dan memahami terhadap permasalahan yang ada di masyarakat.

"Sebaik apapun figur tapi bilamana tim-tim yang mendukung kurang baik, kedepan mereka hanya akan mengganggu dan mempengaruhi kinerjanya, untuk itu pilih calon pemimpin yang tanggap dan mengerti permasalahan warganya,"  ujar Ali.

Sementara Ustad Ahmad Riyadi (Ujang) dalam tausiyahnya memberikan wejangan agar masyarakat Desa Jipang tetap menjaga kerukunan dan pesaudaraan jangan sampai karena beda pilihan menyebabkan persaudaraan menjadi rengang apalagi sampai bermusuhan.

"Demokrasi itu bebas memilih, tapi saya ingatkan dan ini penting, jaga persaudaraan dan keamanan serta kondusifitas di hari pemilihan, Karena siapapun nanti yang terpilih dia adalah pemimpin kita, bapak kita, bapak bagi seluruh masyarakat Desa Jipang. Ucap UJ sapaan akrabnya, yang juga mantan Kades Desa Jiang," kata Ujang.

Kegiatan silaturahmi dan halal bi halal ditutup dengan do'a oleh UJ dan ramah - tamah Cakades dengan para tamu undangan, tomas, toga serta masyarakat.(yayan).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cakades Nomer Urut 1 Desa Jipang Gelar Halal Bihalal dan Silaturahim Dengan Masyarakat

Terkini Lainnya

Iklan