iklan

Iklan

iklan

terkini

Upaya Cegah Penyebaran Pandemi Covid 19, TNI Saat Mengatur Arus Mudik dan Balik Lebaran

10/05/2022, 22:36 WIB Last Updated 2022-05-10T15:36:34Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Dalam membantu pemerintah untuk memutus penyebaran pandemi Covid 19, anggota Koramil jajaran Kodim 0713 Brebes melakukan pengamanan arus mudik lebaran 2022 dan patroli wilayah, Selasa (10/5/2022).

Dandim 0713 Brebes Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan menjelaskan, pelaksanaan pengamanan arus mudik dan patroli di wilayah juga dilakukan upaya dalam memutus penyebaran pandemi Covid 19 dengan memberikan imbauan dan tindakan secara humanis kepada pelanggar protokol kesehatan (Prokes) agar tetap menggunakan masker mengingat masih adanya penyebaran pandemi Covid 19 saat di jalan raya maupun di tempat keramaian.

“Patroli wilayah dilakukan di wilayah teritorial Koramil masing- masing, hal tersebut untuk terus mencegah penyebaran pandemi Covid 19 melalui Koramil jajaran Kodim 0713 Brebes,” tuturnya.

Dikatakan Haikal setiap hari personil Koramil bersama pihak kepolisian dan Satpol PP (Tiga Pilar) terus melakukan patroli untuk pencegahan penyebaran pandemi Covid 19 di wilayahnya masing-masing.

“Dalam patroli personil gabungan menegur warga  yang tidak menggunakan masker dan  mengingatkan kepada penjual makanan agar konsumen tetap melakukan prokes  dan yang tak kalah pentingnya menjaga jarak,” ujarnya.

Menurut Dandim, patroli gabungan di lakukan di wilayah Koramil masing – masing bersama tiga pilar (TNI, Polri dan Satpol PP).

Begitupun saat mengatur lalu lintas arus mudik dan balik di jalan raya maupun pengemudi yang hendak masuk dan keluar tol dihimbau untuk selalu berhati-hati dan menggunakan masker - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Upaya Cegah Penyebaran Pandemi Covid 19, TNI Saat Mengatur Arus Mudik dan Balik Lebaran

Terkini Lainnya

Iklan