Iklan

terkini

Serma Yudhi W, Wujud Tanggung Jawab Babinsa Amankan Kelulusan Sekolah

05/05/2022, 18:43 WIB Last Updated 2022-05-05T11:43:30Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SURAKARTA - Untuk Mewujudkan wilayah binaan aman dan tertib dalam rangka kelulusan siswa tingkat SMA untuk menghindari corat-coret dan kebut-kebutan di jalan raya. 

Maka pada Kamis, 5 Mei 2022 sekitar pukul 15.30 WIB sampai selesai,  Babinsa Kratonan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widiyanto dan Bati Komsos Peltu Tukiman  melaksanakan pengamanan pengumuman kelulusan anak sekolah di SMA 1 Kristen Sidokare Kratonan Jln. Honggowongso No. 235, Serengan, Kota Surakarta.

Untuk hasil kelulusan SMA 1 Kristen Sidokare disampaikan secara online pada pukul : 16.30 WIB dengan hasil Lulus 100 Persen.Jumlah murid 103 siswa meliputi 50 siswa program MIPA dan 53 siswa program IPS.

Dalam Kesempatan ini Serma Yudhi menyampaikan kepada Kepala Sekolah  SMA 1 Kristen Sidokare setelah diumumkan kelulusan, menghimbau untuk tidak melaksanakan Konvoi di jalan karena dapat merugikan atau membahayakan diri sendiri dan penguna jalan lainnya.

Dari Kepala sekolah Sri Heri Setiobudi, S.Pd menyampaikan banyak terima kasih kepada Danramil yang telah menunjuk anggotanya dalam hal ini Babinsa yang selama ini aktif dalam kegiatan di sekolah.

"Kami mewakili Guru di SMA 1 Kristen Sidokare mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa," ujarnya.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serma Yudhi W, Wujud Tanggung Jawab Babinsa Amankan Kelulusan Sekolah

Terkini Lainnya

Iklan