iklan

Iklan

iklan

terkini

DPD Partai Golkar Kabupaten Brebes Gelar Saresehan dan Halal Bi Halal

28/05/2022, 18:39 WIB Last Updated 2022-05-28T11:39:05Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, sekaligus masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1443 H/2022 M, jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Brebes, menggelar Saresehan dan Halal Bi Halal, bertempat di Dukuh Jetak, Desa Sindangwangi, Sabtu (28/5/2022).

Ketua DPD Partai Golkar Brebes Teguh Wahid Turmudi dalam sambutannya mengucapkan  selamat Idul Fitri 1443 H serta permohonan ma'af kepada seluruh pengurus dan kader Partai Golkar baik pengurus daerah maupun pengurus wilayah.

"Di momentum yang baik ini masih dalam suasana lebaran, kami seluruh jajaran Pengurus DPD memohon ma'af lahir dan batin, kemarin-kemarin banyak salah dan hilaf," ungkap Teguh.

Lebih lanjut Teguh mengatakan, selain agenda saresehan dan halal bi halal, DPD Partai Golkar juga mengadakan kegiatan vaksinasi sekaligus pembagian minyak goreng gratis sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam rangka penanggulangan pandemi Covid'19, serta ikut membantu meringankan masyarakat atas kelangkaan minyak goreng yang terjadi di pasaran. Ia juga memohon dukungan dan do'a karena masih banyak program, keinginan dan harapan DPD yang belum terlaksana, semoga kedepan perjuangan itu akan menjadi hal yang nyata.

"Alhamdulillah peserta vaksinasi sekitar 300 orang lebih dan kami berikan oleh-oleh 2 liter minyak goreng gratis, semoga bermanfaat," katanya.

Hal senada disampaikan anggota DPRD Kabupaten Brebes Sudono, dirinya menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin kepada seluruh lapisan masyarakat Bantarkawung dan Sindangwangi khususnya, serta berterima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, para pemuda dan pengurus/ kader partai atas patisipasinya sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda, serta tim vaksinasi Puskesmas Bantarkawung atas partisipasinya, sehingga kegiatan dapat berjalan lancar dan aman, " ungkap Sudono.

Kegiatan halal bi halal diiringi penampilan Nada dan Dakwah El-Falah, Ponpes  Al - Furqon serta tausiyah dari Ustad Daryanto.

Dalam tausiyahnya Ustad Daryanto menyampaikan, hakikat Idul Fitri merupakan haknya bagi manusia yang sudah mengerjakan ibadah-ibadah di Bulan Ramadhan. Bulan puasa merupakan  latihan- latihan kita untuk mencapai kekuatan dan keberhasilan, sehingga di Idul Fitri kita akan mendapatkan kemenangan dan keberkahan.

"Begitu pula dengan Partai Golkar. Kalau ingin menang, kita harus kuat. Kalau ingin kuat, kita harus bersatu. seperti itulah petikan kalimat Jendral Sudirman," jelas Ustad Daryanto sekaligus menutup tausiyahnya.

Acara saresehan dan halal bi halal ditutup dengan ramah tamah dan salam-salaman oleh seluruh pengurus dan kader Partai Golkar bersama tamu undangan. (yayan).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD Partai Golkar Kabupaten Brebes Gelar Saresehan dan Halal Bi Halal

Terkini Lainnya

Iklan