Iklan

terkini

Dokkes Polres Brebes Lakukan Pemeriksaan Kesehatan di Pos Pemganan Operasi Ketupat Candi Dam Obyek Wisata

04/05/2022, 18:55 WIB Last Updated 2022-05-04T11:55:34Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Tim Dokter Kesehatan (Dokkes) Polres Brebes  melakukan pemeriksaan dan memberikan vitamin bagi petugas yang terlibat dalam Operasi Ketupat Candi 2022, Rabu (4/5/2022).

Hal itu dilakukan karena para petugas butuh stamina ekstra di lapangan dalam mengamankan Operasi Ketupat Candi 2022.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasi Dokkes Polres Brebes Ipda Dr. Gaza mengatakan pemeriksaan kesehatan dilakukan pada setiap anggota yang terlibat Operasi Ketupat candi 2022.Adapun anggota pos yang diperiksa bukan hanya anggota Polri saja, namun seluruh petugas pengamanan dari TNI juga dari instansi terkait lainnya.

“Pemeriksaan kesehatan rutin oleh Tim Dokkes sebagai antisipasi untuk menjaga kondisi tubuh para personel pengamanan agar tetap sehat dan prima,” katanya.

Dikatakan Gaza pemeriksaan kesehatan yang  dilakukan meliputi tensi darah, suhu tubuh dan pemeriksaan ringan serta kesehatan lainnya. Selain itu Tim Dokkes juga menyerahkan sejumlah vitamin untuk menunjang stamina para personel pengamanan.

Ia juga berharap dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, harapannya para petugas pengamanan selalu dalam kondisi sehat sehingga bisa melaksanakan tugas secara maksimal.

“Tim Dokkes akan lakukan pengecekan secara berkala agar kondisi petugas siap untuk melaksanakan tugas secara maksimal,” tuturnya (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dokkes Polres Brebes Lakukan Pemeriksaan Kesehatan di Pos Pemganan Operasi Ketupat Candi Dam Obyek Wisata

Terkini Lainnya

Iklan