iklan

Iklan

iklan

terkini

Ciptakan Kondisi Pilkades Aman dan Kondusif, Polsek Losari Berpatroli Ajak Warga Untuk Ngariyung Bareng

10/05/2022, 12:37 WIB Last Updated 2022-05-10T05:37:04Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Polsek Losari Polres Brebes  melaksanakan kegiatan patroli harkamtibmas dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkades serentak kabupaten Brebes 2022, Senin (9/5/2022) malam.

Pilkades sendiri akan dilaksnanakan secara serentak pada tanggal 18 Mei mendatang dan  untuk menghindari adanya gesekan antar masyarakat yang mangakibatkan ketidak kondusifan diwilayah Polri hadir untuk memberikan pesan kamtibmas.

Kapolsek Losari AKP Umi Antum melalui kasie Humas Polres Brebes Iptu Edi Mardiyanto mengatakan langkah kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas menjelang pilkades ini adalah ngariyung (duduk bersama masyarakat).

“Petugas Polsek Losari selain memantau situas kamtibmas di desa, tentunya memberikan pesan untuk tetap menjaga kondusifitas wilayahnya,” katanya.

Dikatakan Edi pilihan boleh berbeda tapi tetap jaga silaturahmi antar keluarga, jangan sampai pemilihan kepala desa membuat permusuhan dan perpecahan.

“Wujudkan pilkades yang aman dan kondusif, Kita sudah siap berkompetisi sudah siap menang dan sudah siap kalah, jangan sampai ada pihak pihak yang memprovokasi sehingga masyarakat menjadi gaduh,” ujarnya.

Lanjut Kasi humas pihaknya  mengajak masyarakat agar masyarakat jangan terpengaruh dengan berita hoax dan Tim Sukses yang malah memprovokasi hingga akhirnya menggangu keamanan dan ketertiban dalam bermasyarakat tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ciptakan Kondisi Pilkades Aman dan Kondusif, Polsek Losari Berpatroli Ajak Warga Untuk Ngariyung Bareng

Terkini Lainnya

Iklan