iklan

Iklan

iklan

terkini

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Ketanggungan Intensifkan Patroli Kewilayahan dan Bagikan Masker

28/05/2022, 18:20 WIB Last Updated 2022-05-28T11:20:11Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Bhabinkamtibmas Polsek Ketanggungan Polres Brebes, Bripka Anggi Putra bersama Bripka Ari Pamungkas dan Bripka M. Taufan melaksanakan kegiatan sambang patroli dialogis ke desa maupun di tempat keramaian di wilayah Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Jum’at  (27/5/2022.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas terus melakukan himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) dan pesan-pesan Kamtibmas.

Selain itu , Babhinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta membagikan masker gratis kepada warga yang sedang beraktivitas, agar selalu mematuhi Prokes  guna mencegah penyebaran virus.

Kapolsek Ketanggungan AKP. Suroto  melalui Kasi Humas Polres Brebes IPTU Edi Mardiayanto  mengatakan, dengan adanya kegiatan sambang di lokasi keramaian ini, diharapkan masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas serta lebih dekat dengan polisi sehingga komunikasi lintas personal dapat terjalin harmonis dalam kaitan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif.

"Semoga dengan kehadiran polisi ditengah kegiatan masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada lapisan warga untuk senantiasa menjaga bersama dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah hukum Kecamatan Ketanggungan," tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Ketanggungan Intensifkan Patroli Kewilayahan dan Bagikan Masker

Terkini Lainnya

Iklan