iklan

Iklan

iklan

terkini

Cakades H Casman Siap Lanjutkan Program Yang Belum Rampung Akibat Pamdemi Covid-19

16/05/2022, 21:16 WIB Last Updated 2022-05-16T14:16:02Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Menjelang pelaksanaan cobblosan Pilkades ssrenpak kabupaten Brebes 2022, dilaksanakan kampanye di masing-masing desa.

Pelaksanaan kampanye dilaksanakan selama 2 hari secara bergantian.

Camat Bumiayu mengatakan kegiatan kampanye Pilkades di wilayah Kecamatan Bumiayu terdapat tiga desa yang akan menggelar Pilkades diantaranya Desa Adisana, Kaliwadas dan Penggarutan, setiap calon menggelar kampanye sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan dan disefakati bersama maupun panitia.

"Alhamdulillah masa kampanye yang digelar oleh masing masing calon selama dua hari ini masih terpantau aman dan kondusif," katanya.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto dalam dua hari
pelaksanaan kampanye di wilayah hukum Polsek Bumiayu terpantau aman dan kondusif.

"Selama kampanye tidak ada arak-arakan, semua patuh pada aturan yang berlaku," kata Heri usai memantau giat kampanye di salah satu calon Kades di Desa Kaliwadas

Heri mengatakan, untuk mengamankan pelaksanaan Pilkades Serentak 2022 di Kecamatan Bumiayu, Polsek Bumiayu siap menerjunkan personilnya juga dibantu BKO dari Polres Brebes dan Polres samping, sejumlah 10 personil guna pengamanan di TPS.  

Sementara kegiatan kampanye calon Kades Desa Kaliwadas nomor urut 1 H. Casman, meski membludaknya warga yang hadir memadati  depan podium orasi di depan rumahnya di ruas jalan raya propinsi  dengan pengamanan personil Polsek/Koramil, satpol PP dan limas berjalan tertib aman dan kondusif, Senin (16/5/2022) siang.

H. Casman calon incamben, kembali mencalonkan yang kedua kali dalam orasi kampanye di depan ratusan warga yang hadir, Dia hanya menyampaikan dan memohon dukungan warga  untuk kembali melanjutkan maupun meningkatkan program kinerjanya yang belum direalisasikan akibat terbenturnya adanya pandemi Covid 19 selama dua tahun lebih - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cakades H Casman Siap Lanjutkan Program Yang Belum Rampung Akibat Pamdemi Covid-19

Terkini Lainnya

Iklan