iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Bupati Brebes Minta OKP Bantu Percepat Capaian Vaksinasi Dosis 3

26/05/2022, 20:54 WIB Last Updated 2022-05-26T13:54:51Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Gerakan pemuda pelajar dan mahasiswa menjadi garda terdepan dalam membantu Pemda untuk maju dibidang segala pembangunan.

Hal ini disampaikan Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti  saat menerima kunjungan para Ketua OKP yang untuk menyampaikan  berbagai aspirasi untuk kemajuan Kabupaten Brebes kedepan di Aula Pendopo, Rabu (25/05/2022)  kemarin.

Dalam kegiatan Silaturahmi tersebut dihadiri Sejumlah OKP yang ada di Kabupaten Brebes.
Adapun OKP yang hadir antara lain PD Nasiyatul Aisyiah  PC IPNU PC IPNU PD IPM PC Srikandi PP KPMDB Pusat   PC IMM GPC GMNI Pemuda Khatolik DPP PAN  Seskom PC Banteng Muda ,Taruna merah putih  ,DPC Angkatan Muda Ka'bah dan  GP Ansor Kab. Brebes.

Mereka menyampaikan aspirasinya yang dimotori KNPI dan disampaikan para Ketua OKP kepada Bupati Brebes sebelum habis jabatannya.

" Gerak dan langkah ini sangat bagus artinya di periode ke 2 tahun yang ke 5 terakhir saya menjabat  Alhamdulillah para pemuda  pelajar dan Mahasiswa masih bisa kita bertatap muka bersilaturahmi serta menyampaikan aspirasi berupa masukkan dan ide cemerlang khususnya Kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Brebes," kata Idza Priyanti saat menanggapi mereka.

" Kepada pemuda yang hadir saat kami pemerintah, membutuhkan pemuda pemudi bagaimana kalian ada di hadapan saya,  contoh pandemi masih ada di tahun ke 3 sedangkan Vaksin dosis 3  capaiannya masih rendah," imbuh Idza.

Dalam ajang silaturahmi tersebut Idza juga meminta agar bisa dibantu terkait capaian vaksinasi dosis ke 3 untuk wilayah kabupaten Brebes yang capaiannya  baru 17 persen. 

" Kita sangat ketinggalan dengan jumlah penduduk yang sangat besar saya mohon kita genjot vaksi dosis ke 3 terutama masyarakat dan keluarga kita jangan ada lagi gelombang ke 3 setelah 30 hari Idul Fitri seperti tahun 2021 ada sekitar 1500 orang saudara keluarga dan handai tolan kita telah berpulang ke Rahmatullah karena terkena pandemi Covid-19," katanya.

Dikatakan Idza pihaknya mengajak untuk menggenjot  vaksin ke 3 seperti vaksi ke 2 , sudah 50  persen termasuk yang lansia vaksin ke 2 sudah 40 persen tapi vaksin yang ke 3 belum merata. Melalui pemuda pemudi ayo kita genjot vaksin ke 3 agar bisa mencapai 50 persen 
Sehingga kita akan mudah didalam melakukan upaya pemulihan ekonomi juga kita menjadi pemuda pemudi yang berkualitas dan sehat. 

Diakhir acara dilanjutkan  penandatanganan berita acara kesepakatan bersama tentang percepatan dan keseriusan pemerintah Kabupaten Brebes dalam menyusun peratuan bupati tentang kepemudaan.(Bambang Sugiarto)

Editor : imam
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Brebes Minta OKP Bantu Percepat Capaian Vaksinasi Dosis 3

Terkini Lainnya

Iklan