Scroll ke Atas
Berita Utama

BLT Minyak Goreng Dari TNI Telah Tersalurkan Kepada Ratusan KPM Sewilayah Kecamatan Kersana

35
×

BLT Minyak Goreng Dari TNI Telah Tersalurkan Kepada Ratusan KPM Sewilayah Kecamatan Kersana

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES –  Bertempat di Makoramil 06/Kersana Kabupaten  Brebes telah dilaksanakan kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Minyak Goreng untuk Para Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan (BTPKLWN) Sebesar Rp.300.000/Orang diwilayah Kecamatan Kersana dari TNI tahun 2022 yang digelar Kodim 0713/Brebes dengan  jumlah sasaran 701 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Senin (23/5/2022).
Dalam giat penyaluran bantuan langsung tunai tersebut  dihadiri Bati Komsos Staf Teritorial Kodim 0713/Brebes (Serma Halim), Bati Tuud Koramil 06/Kersana (Serma Jamaludin) beserta Anggota,Perwakilan Tim Penyalur Anggota Kodim 0713/Brebes. Ratusan KPM Se-Kecamatan Kersana tentunya dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes).
Bati tuud Koramil 06 Kersana  Serma Jamaludin mengatakan  Penyaluran Bantuan Tunai sebesar Rp.300.000/PKM pada hari hari ini  dengan jumlah sasaran 701 PKM namun berhasil tersalurkan 677 PKM sehingga jumlah yang belum tersalurkan  sebanyak 24 PKM karena mereka tidak ada ditempat masih diluar kota dan sakit tidak bisa hadir.
” Kegiatan tersebut berlangsung mulai pagi hingga sore hari dengan tertib dan lancar,” tuturnya – (imam)

Baca Juga :  Polisi Berhasil Ungkap TPPO, Jumlah Korban Capai 447 Orang