iklan

Iklan

iklan

terkini

Bimbingan Jemaah Haji Reguler Kabupaten Boyolali Mulai Digelar

23/05/2022, 12:02 WIB Last Updated 2022-05-23T05:02:40Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI - Dandim 0724/ Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy, M.A. yang di wakili Kepala Staff Kodim 0724/ Boyolali Mayor Inf Ismail S.Sos menghadiri acara kegiatan Bimbingan Calon Jemaah haji Reguler tingkat Kabupaten Boyolali persiapan sebelum terbang ke Tanah Suci yang dibuka langsung oleh Bupati Boyolali M Said Hidayat, Senin (23/5/22) di gedung IPHI Kabupaten Boyolali Jl. Perintis Kemerdekaan Desa Siswodipuran Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali. 

Kepala Kantor Kemenag Boyolali H. Hanif Hanani bimbingan calon jemaah haji reguler tahun 1443 H/ 2022 M dilaksanakan di Gedung IPHI Boyolali  dan dilaksanakan selama 2 hari yaitu Senin dan Selasa ini. 

H. Hanif Hanani menambahkan setiap jemaah harus sudah divaksin booster dan vaksin meningitis.

’’ Ini kegiatan haji perdana setelah pandemi. Kami akan melibatkan pihak ketiga untuk dimintai evaluasi dan masukan, sebab kegiatan ini pasti mendapat sorotan masyarakat,’’ ujarnya. 

Setelah bimbingan ini selesai maka calon jemaah haji dijadwalkan mulai masuk asrama haji pada  Juni nanti. Nah, mulai Juni juga kloter pertama  terbang ke tanah suci dari Embarkasi Adi Soemarmo Donuhudan Ngemplak Boyolali.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bimbingan Jemaah Haji Reguler Kabupaten Boyolali Mulai Digelar

Terkini Lainnya

Iklan