Iklan

terkini

Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Polisi Rela Tak Bisa Merayakan Lebaran Dengan Keluarga

10/05/2022, 17:52 WIB Last Updated 2022-05-10T21:53:45Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Lebaran Hari Raya Idul Fitri adalah waktu yang sangat di rindukan dan di tunggu tunggu oleh Masyarakat Muslim di seluruh dunia begitu juga bagi Masyarakat Muslim Indonesia.

Momen lebaran juga menjadi ajang untuk bersilaturahmi dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman dan saling maaf memaafkan, makan bersama keluarga.

Kasie Humas Polres Brebes IPTU Edi Mardiyanto mengatakan selama dua tahun masyarakat Indonesia tidak di izinkan Mudik dikarenakan terjadinya pandemi  Covid-19. Pada tahun ini Pemerintah telah mengizinkan masyarakat untuk melaksanakan Mudik Lebaran Idul Fitri 1443 H, sehingga begitu besarnya antusias Masyarakat untuk melakukan Mudik.

Tetapi perlu diingat saat Lebaran tiba tidak semua orang dapat bertemu dan merayakan lebaran bersama keluarga demi menjalankan tugas, salah satunya yaitu petugas Kepolisian.

Dikatakan Edi demi tugas mereka harus rela tidak bisa merayakan momen Lebaran untuk berkumpul bersama keluarga tercinta, demi memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk kelancaran dan keamanan saat Mudik.

"Petugas kepolisian harus berjibaku mengurai kepadatan arus mudik/balik. Mereka juga harus siap siaga mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas," ujarnya.

Lanjut Edi dalam kondisi cuaca panas, hujan, siang dan malam mereka selalu siap siaga demi memberikan pelayanan dan pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara sehingga para pemudik bisa merasakan keamanan, kenyamanan dan kelancaraan saat Mudik dan Balik lagi ketempat tujuan.

“Pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat mudik tetap yang paling utama, yang terpenting masyarakat aman, lancar selamat sampai tujuan, begitu pula sekembalinya dari mudik,” pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat, Polisi Rela Tak Bisa Merayakan Lebaran Dengan Keluarga

Terkini Lainnya

Iklan