iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

Babinsa Glintang Pererat Silaturahmi dan Berikan Wawasan Kebangsaan Warga PSHT

15/05/2022, 16:47 WIB Last Updated 2022-05-15T09:47:37Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI - Babinsa Koramil 10/ Sambi Kodim 0724/ Boyolali Serka Mulyadi bersama Babinkamtibmas setempat melaksanakan pengamanan jalannya proses latihan bersama dalam rangka pendadaran siswa Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali , sekaligus berikan wawasan kebangsaan, Sabtu ( 14/5/22) malam.

Serka Mulyadi mengatakan, Kehadirannya bersama anggota Polsek Sambi tersebut dalam rangka memberikan pengamanan proses latihan siswa Persaudaraan Setia Hati Terate yang digelar di lapangan Desa Glintang Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali.Kegiatan ini sekaligus berikan motivasi dan wawasan kebangsaan bagi warga PSHT.

Dalam kesempatan  ini juga Serka Mulyadi mengajak seluruh warga PSHT ranting Sambi untuk bisa membantu Aparat keamanan di wilayah Sambi dalam menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif serta bisa mengendalikan warga PSHT Ranting Sambi untuk menjaga kondusifitas wilayah.

Terpisah, Danramil 10/ Sambi Letda Inf Wahib mengajak warga perguruan pencak silat khususnya PSHT ranting Sambi agar sinergis dan bekerja sama baik dengan aparat keamanan, Pemerintah maupun seluruh elemen masyarakat dalam menangkal berbagai macam kejahatan atau permasalahan sehingga Wilayah Kacamatan Sambi aman dan kondusif. 

“ Mari kita bersama-sama mewujudkan visi dan misi dari Kecamatan Sambi yang Aman, Nyaman, Tertip, Indah dan Sejuk, “ ujar Danramil. 

Dijelaskan Babinsa,  sekitar 50 orang calon warga baru PSHT hari ini akan menjalani rangkaian ujian / tes terakhir sebelum siswa tersebut disyahkan menjadi akan disahkan menjadi warga tingkat satu PSHT. 

Selain itu, Serka Mulyadi juga menegaskan, Setelah kegiatan latihan bersama dari Siswa-siswi PSHT selesai, tidak ada acara konvoi di jalan raya akan tetapi langsung pulang ke rumah masing-masing.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Glintang Pererat Silaturahmi dan Berikan Wawasan Kebangsaan Warga PSHT

Terkini Lainnya

Iklan