Iklan

terkini

Apel Pagi Perdana & Halal BihalalSetelah Cuti bersama ASN Dinkominfotik Kab. Brebes

09/05/2022, 14:06 WIB Last Updated 2022-05-09T07:11:30Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Memasuki bulan Syawal, biasanya umat muslim akan melakukan  'Halal Bihalal' usai Hari Raya Idul Fitri. Halalbihalal ini istilah untuk acara berkumpul yang tidak bersumber dari Al-Qur'an dan Hadits. Tetapi merupakan ekspresi dan kreativitas khas masyarakat Indonesia.
 
Halal bihalal adalah tradisi yang sangat baik untuk dirayakan, karena yang terlibat adalah orang-orang yang berusaha mengamalkan ajaran Islam tentang silaturahim, persahabatan yang baik, dan perlunya saling memaafkan.
Begitu juga yang terjadi di Dinkominfotik hari ini Apel pagi dilanjutkan dengan Halal Bi Halal saling maaf memaafkan dari Kepala Kantor sampai Pegawai honorer  saling memaafkan satu sama lain tanpa pandang bulu.

" Semoga dosa dosa kita semuanya lebur suci Fitri kembali seperti bayi baru lahir ujar Kepala Dinkominfotik Kab Brebes," Tatag Koes Adianto saat pimpin Apel pagi.

Lebih lanjut dikatakan, hari pertama masuk memulai untuk bekerja setelah kita melaksanakan cuti bersama, bersama – sama kita melaksanakan 
hari raya idul fitri.

" Di kesempatan hari ini pertama saya mengucapkan permohonan maaf sebesar besarnya, saya selaku pribadi sekaligus secara kedinasan apabila ada hal hal yang  kurang berkenan dihati  selama 1 tahun yang lalu   saya meminta maaf sebesar besarnya apabila dalam kita berintraksi bergaul baik di lingkungan kantor maupun di luar kantor kita pasti meyakini ada beberapa hal yang tidak mengenakan hati, saya mohon maaf sebesar besarnya  kepada bapak ibu karyawan karyawati dinkominfotik denganmnnm harapan semoga Allah SWT akan senantiasa merakhmati menurunkan barokahnya kepada kita semua nikmat sehat semangat untuk kerja mudah –mudahan kita bisa bertemu di lebaran tahun depan," katanya.

Di kesempatan yang baik ini, ia juga menyampaikan kepada seluruh karyawan Dinkominfotik,  bahwa kita kedatangan   7 personil baru yang telah CPNS di jajaran Dinkominfotik.

" Kepada 7 orang personil baru saya minta agar cepat untuk beradaptasi dengan lingkungan kerja di Dinkominfotik Brebes , hari ini kalian akan menerima surat tugas dari kepala dinas untuk penempatan sesuai Surat Keputusan  Bupati BrebesBrebes," ujar Tatang.

" Saya ingatkan kepada semua karyawan karyawati Dinkominfotik termasuk saya pribadi dalam rangka kita bekerja untuk melayani rakyat kita menggunakan standard yang kita layani merasa terpuaskan, 
semua yang bersangkutan pada Dinkominfotik baik dari masalah umum atau sesama institusi jajaran yang ada di Brebes ataupun instansi vertikal yang ada di Brebes pada saat berurusan atau berkoordinasi 
kepada Dinkominfotik Brebes semua merasa terlayani dan merasa terbantu," imbuhnya.

Perlu diketahui bahwa kehadiran Karyawan Karyawati Dinkominfotik Kab Brebes  sebanyak 38 orang PNS hadir semua dan dipantau langsung oleh BKPSDMD Kab Brebes yang dipimpin Dra.Sriatun, M.Si Kabid Mutasi BKPSDMD Beliau merasa senang atas kehadiran Karyawan Karyawati Dinkominfotik Kab Brebes kerena hadir semua.(Bambang Sugiarto)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apel Pagi Perdana & Halal BihalalSetelah Cuti bersama ASN Dinkominfotik Kab. Brebes

Terkini Lainnya

Iklan