iklan

Iklan

iklan

terkini

Antusias Warga Jemowo Sambut Betonisasi Jalan Program TMMD

12/05/2022, 12:42 WIB Last Updated 2022-05-12T05:42:08Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI - Warga masyarakat khususnya di Desa Jemowo Kecamatan Tamansari Kabupaten Boyolali sangat antusias menyambut dan mendukung kegiatan program TMMD sengkuyung  I TA di desa mereka. Hal ini terlihat dari semangat masyarakat mulai dari bapak-bapak maupun ibu-ibu yang dengan sukarela bekerja sama bahu membahu melaksanakan pembangunan di desa mereka.
Ketua RT 05 Bapak Kepaon mewakili masyarakat Desa Jemowo menyampaikan perasaannya yang sangat senang dan rasa bangga atas kehadiran TNI dalam membangun desanya. Dia menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel TNI khususnya kepada Dandim 0724/Boyolali.

"Kami Masyarakat Desa Jemowo Kecamatan Tamansari mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Dandim dan instansi terkait atas terlaksananya betonisasi di desa kami, kami selalu siap bekerja sama dengan TNI dan Pemda Boyolali," ucapnya, Kamis (12/5/22).

Sementara itu, Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy mengatakan, TMMD merupakan aksi nyata untuk Ibu Pertiwi dan warga masyarakat serta untuk meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah khususnya daerah Desa Jemowo,
Kegiatan TMMD tersebut bertujuan membantu Pemerintah Kabupaten Boyolali dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan sasaran fisik maupun sasaran non fisik.

"TMMD merupakan aksi nyata TNI untuk mengatasi kesulitan warga sekaligus Guna memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh," pungkas Dandim.*
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antusias Warga Jemowo Sambut Betonisasi Jalan Program TMMD

Terkini Lainnya

Iklan