iklan

Iklan

iklan

terkini

Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polsek Bumiayu Patroli Malam Sambangi Obyek Vital Perbankan

25/05/2022, 13:28 WIB Last Updated 2022-05-25T06:28:35Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Guna mengantisipasi tindak kejahatan berupa kriminalitas, Anggota Polsek Bumiayu melalui Anggota SPKT II Aiptu Tri Wantoro bersama Bripka Agus Priyanto dan Brigadir Imam yusmanto melaksanakan patroli dengan sasaran Obyek Vital (Obvit) perbankan dan anjungan ATM  yang berada di wilayah hukum Polsek Bumiayu pada Selasa (24/5/2022) malam.

Tampak patroli yang dipimpin Kanit SPKT ll Polsek Bumiayu bersama 2 Anggota mengunjungi obyek vital perbankan dan anjungan ATM di wilayah Hukum Polsek Bumiayu. 

Dalam kunjungannya anggota Patroli Aiptu Tri Wantoro berikan pesan kepada petugas security yang sedang melaksanakan tugas jaga dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan Baik siang maupun malam hari.

" Selain itu anggota patroli juga mengingatkan kepada petugas security agar lakukan pemantauan melalui CCTV,  jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank maupun Mesin ATM segera laporkan kepada pihak Kepolisian terutama Polsek Bumiayu sehingga segera mendapatkan penanganan," katanya.

Lanjut Tri kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Bumiayu khususnya yang menyasar Perbankan dan pemukiman warga maupun menyasar kejalan.

Kegiatan patroli  ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang saat beristirahat maupun beraktifitas di malam hari guna terhindar dari aksi pelaku kejahatan berupa kriminalitas lainnya, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi  - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polsek Bumiayu Patroli Malam Sambangi Obyek Vital Perbankan

Terkini Lainnya

Iklan