Scroll ke Atas
Berita Utama

Alumni SMA Negeri 1 Brebes Angkatan tahun 1980 Adakan Halal Bihalal

59
×

Alumni SMA Negeri 1 Brebes Angkatan tahun 1980 Adakan Halal Bihalal

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, TEGAL – Alumni SMA Negeri 1 Brebes mengadakan Halal Bihalal di Cafe Coffe Shop Tradisine Ngopi, Jl. Delima 1 Nomer 3, Slawi Kabupaten Tegal pada Sabtu 7 Mei 2022 kemarin.
Ada 60 orang dari Tegal yang hadir dalam acara tersebut.Walaupun dalam hal itu mengundang alumni melalui media sosial Whatsapp, mereka tetap antusias hadir, seperti Irjend. Pol. Basarudin, mantan Kapolda Sumbar dan ajudan Presiden.
Hadir pula budayawan asal Tegal Atmo.Sebelum acara dimulai, bahkan ia membacakan puisi beberapa bait puisi pada selembar kertas putih. Usai membaca puisi, lalu selembar kertas putih tersebut diberikan pada Irjend. Pol Basarudin.
Betapa kaget  Irjend Pol Basarudin, ternyata kertas tersebut kosong tanpa tulisan.Begitu pula yang hadir.
Pada kesempatan ini para alumni SMA Negeri 1 Brebes  angkatan tahun 1980 semuanya hadir Adapun mereka yang hadir antara lain : Edi Ismoro A. Munir Tuti heri Pandit, Sri Ratna yanti Cahya Harnani Sutrisno / Habib Banjaratma Endang Gun anita Sri widowati Ulyati Jamilah slamet dr. jamilah Makdori Cahyani Lili puji Etty H  Ita Azizah Affandie Siti Farikha Dwi Elly Astuti
Dadang Muryono.
Pada kesempatan itu sebagai alumni yang dituakan Irjend Pol.Drs.Basarudin dibaiat untuk memberikan sambutan, dalam sambutannya Basarudin  berharap kepada sesama alumni teruslah menjalin silaturahmi menjelang tahun politik jangan jadikan whatshap group untuk menonjolkan perbedaan pilihan.
” Ciptakanlah  kebersamaan walaupum beda pilihan hendaknya sesama alumni peduli dan berbagi perhatian kepada teman jika ada yg sakit  kita tengok jika sedang hajatan usahakan kita juga  hadir ,” tandas Irjen Pol. Basarudin.
” Jangan kita hormat kepada pemimpin negara atau  pemimpin daerah saja tetapi kepada  teman kita sendiri  sesama alumni SMA Negeri 1 Brebes angkatan tahun 1980 kita juga hormati mereka. Semoga kebersamaan ini tetap langgeng dan selalu harmonis aamiin,” pungkasnya.(Bambang Sugiarto)

Baca Juga :  Puluhan Daftar Acara Lomba di Hari Jadi Kabupaten Pemalang ke-448