iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

180 Personil Gabungan BKO Disiapkan Untuk Pengamanan Pilkades Serentak di Brebes

17/05/2022, 12:36 WIB Last Updated 2022-05-17T05:36:56Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Dalam rangka Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Brebes tahap 3, Polres Brebes Gelar Apel Pergeseran Pasukan BKO Pengamanan tempat pemungutan suara (TPS), di halaman lapangan Mapolres Brebes, Selasa (17/5/2022).

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, saat pimpin apel mengatakan, bahwa dalam rangka kesiapan pergeseran pasukan yang diselengarakan ini dimaksudkan untuk menunjukan kesiapan Polres Brebes beserta personil dari Brimob Polda Jateng, Polres Pemalang, Polres Tegal, Polres Tegal Kota serta unsur terkait lainya.

“Sebanyak 180 personil Gabungan Sat Brimob Polda Jateng dan Dalmas dari Polres samping diterjunkan untuk mempertebal pengamanan di 43 desa di Kabupaten Brebes yang melaksanakan Pilkades secara langsung," katanya.

Faisal memaparkan, dalam penyelenggaraan Pilkades tersebut, tentunya dilaksanakan melalui tahapan-tahapan yang telah disusun oleh panitia yang bersinergi dengan instansi atau perangkat terkait, sehingga Pilkades tersebut dapat berjalan dengan tertib, lancar dan demokratis.

Dalam kesempatan tersebut Faisal juga berpesan agar petugas pengamanan menyiapkan mental dan fisik yang dilandasi oleh komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 

" Hindari sikap dan tindakan yang tidak simpatik dan arogan, yang tidak mencerminkan karakter jati diri sebagai sosok pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," pesannya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 180 Personil Gabungan BKO Disiapkan Untuk Pengamanan Pilkades Serentak di Brebes

Terkini Lainnya

Iklan