iklan

Iklan

iklan

terkini

Warga Desa Taraban Paguyangan Saling Berebut Untuk Divaksin Dosis Lanjutan

14/04/2022, 22:32 WIB Last Updated 2022-04-14T15:35:55Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Ratusan warga Desa Taraban kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes berebut untuk mendapatkan vaksinasi dosis lanjutan  yang digelar di Pustu desa setempat, Kamis (14/4/2022).

Tampak ratusan warga tersebut saat ini saling berebut untuk segera mendapat vaksinasi lanjutan.Hal ini dibenarkan Uma Farida selaku kepala desa (Kades) Taraban.

Uma mengatakan kondisi warganya saat ini sudah merasakan manfaat divaksinasi selain untuk meningkatkan imun tubuh untuk melawan pandemi Covid-19 juga mereka telah mematuhi program pemerintah khususnya bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdaftar sebagai penerima bantuan dari Pemerintah menyebutkan  vaksinasi tersebut merupakan salah satu syarat untuk menerima bantuan.

"Intinya mereka mayoritas berebut  minta divaksin untuk keperluan  mendapatkan bantuan dari Pemerintah," katanya.

Dikatakan Uma pihaknya merasa bangga atas kesadaran warga akan program vaksinasi tersebut dengan harapan pandemi Covid-19 segera musnah dimuka bumi ini sehingga kehidupan kita bisa pulih dan normal kembali.

Lanjut Uma di wilayah desanya dalam kegiatan serupa ini tetap akan digelar secara rutin guna upaya  membantu program Pemkab Brebes dalam percepatan hasil capaian vaksinasi lanjutan.

Sementara kondisi berebutnya warga untuk divaksin tersebut mendapat pengamanan dari anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat, selama berlasungnya kegiatan vaksinasi lanjutan ini  berjalan lancar dan aman - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Desa Taraban Paguyangan Saling Berebut Untuk Divaksin Dosis Lanjutan

Terkini Lainnya

Iklan