iklan

Iklan

iklan

terkini

Wakil Bupati Brebes Resmikan Masjid Al Hikmah Kalijurang Tonjong

20/04/2022, 04:27 WIB Last Updated 2022-04-19T21:27:14Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Safari Ramadhan yang digelar Pemerintah Kabupaten Brebes pada malam hari ini Selasa 19/4  jatuh giliran di wilayah Kecamatan Tonjong yang dipusatkan di Masjid  Al Hikmah Dukuh Gelempang, Desa Kalijurang, Selasa (19/4/2022).

Wakil Bupati Brebes Narjo dalam sambutannya menyampaikan dihadapan warga terkait anggaran Dana Desa (DD) untuk sementara belum bisa untuk kegiatan fisik karena masih  adanya pandemi Covid-19 sehingga anggaran DD tidak bisa maksimal adapun pembangun fisik hanya sedikit dan anggarannya difokuskan kepada penanganan masyarakat terdampak pandami dengan memberikan  Bantuan Langsung Tunai (BLT).

"Dengan kondisi tersebut dihimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan Pemerintah salah satunya dengan menerapkan Protokol kesehatan (Prokes) dan mengikuti program vaksinasi dosis lengkap,"  harap Narjo.

Tampak kegiatan Safari Ramadhan dengan melakukan sholat taraweh bersama yang diikuti dan dihadiri rombongan Wakil Bupati Brebes Narjo, Jajaran Forkopimcam Tonjong, Pemdes Kalijurang dan tokoh ulama, tokoh masyarakat dan puluhan warga setempat berlangsung tertib tentunya  dengan menerapkan Prokes.

Seusai sholat taraweh Wakil Bupati Brebes menyerahkan santunan secara simbolis kepada 50 anak yatim piatu setempat dan dilanjut dengan acara peresmian Masjid yang telah/baru  digunakan sholat taraweh bersama dengan pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Brebes dan diakhiri giat  pemantauan vaksinasi lanjutan yang digelar Pemdes Kalijurang bersama tim Nakes Puskesmas Tonjong - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Bupati Brebes Resmikan Masjid Al Hikmah Kalijurang Tonjong

Terkini Lainnya

Iklan