iklan

Iklan

iklan

terkini

Ucapkan Selamat Tunaikan Ibadah Puasa Ramadhan, DPW LPPKI DKI Jakarta Harapkan Kebutuhan Pokok Dipasaran Stabil

05/04/2022, 04:09 WIB Last Updated 2022-04-04T21:10:13Z
EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Perlindungan dan Pemberdayaan Konsumen Indonesia DKI Jakarta/ DPW LPPKI DKI Jakarta mengucapkan selamat  menunaikan ibadah puasa ramadhan 1443H/ 2022 M.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPW LPPKI DKI Jakarta Megy Aidillova, ST saat dimintai keterangan oleh awak media di kawasan Pulomas, Jakarta Timur pada Senin (04-04-2022)

"Kami keluarga besar DPW LPPKI DKI Jakarta mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan, selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1443H. Semoga kita menjadi HambaNya yang bertaqwa, Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin", ujarnya

DPW LPPKI DKI Jakarta mengharapkan agar sebelum, dan selama bulan Ramadhan harga dan pasokan kebutuhan pokok sehari-hari dipasaran tetap stabil.

"Kita mengharapkan agar harga dan pasokan kebutuhan pokok sehari-hari dipasaran tetap stabil. Jangan ada lagi kelangkaan dan harga naik, serta mengimbau kepada seluruh masyarakat tetap tenang, tidak panik dalam menghadapi bulan puasa dan memasuki lebaran nantinya", ulas Megy Aidillova

"Tetaplah sederhana, jangan berlebihan- lebihan. Mari kita latih diri kita, sikap mental untuk bisa menahan diri terhadap mengkonsumsi barang / jasa secara berlebih-lebihan, sesuai cerminan kita prilaku Nabi Muhammad SAW yang sederhana"

"Kami mengimbau kepada instansi terkait agar mengawasi jajanan perbukaan yang sifatnya merugikan konsumen, seperti minuman perbukaan menggunakan campuran zat pewarna yang mencolok yang merugikan konsumen," pinta Megy Aidillova didampingi Sekretaris DPW LPPKI DKI Jakarta Lantika Betsheba Sitorus. (MG)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ucapkan Selamat Tunaikan Ibadah Puasa Ramadhan, DPW LPPKI DKI Jakarta Harapkan Kebutuhan Pokok Dipasaran Stabil

Terkini Lainnya

Iklan