Iklan

terkini

Tim Urai Polres Brebes Bersiaga di Jalur Mudik

30/04/2022, 14:12 WIB Last Updated 2022-04-30T07:12:29Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polres Brebes menyiagakan tim urai untuk melakukan patroli dan memantau arus lalu lintas di jalur mudik yang ada di wilayah hukum Polres Brebes, Sabtu (30/4/2022).

Kasi Humas Iptu Edi Mardiyanto, mengatakan Tim urai ini dibagi menjadi 3 Tim dan ditempatkan di Jalur pantura, Jalur tengah dan Jalur Selatan.

Dikatakan Edi  penyiagaan tim urai merupakan bagian dari Operasi Ketupat Candi 2022.

 “Personil Tim urai akan melaksanakan patroli dan pemantauan arus lalu-lintas di jalur mudik dan jalur utama yang rawan kemacetan dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat Candi tahun 2022,” ujarnya.

Menurutmya ada beberapa kerawanan misalnya di jalur selatan dengan titik kemacetan di pasar linggapura Tonjong, di Jalur Tengah ada persimpangan Dermoleng dan Pantura di beberapa Pasar tumpah menjadi perhatian khusus dengan dibentuknya tim uran OKS 2022 Polres Brebes.

Edi mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam rangka menciptakan kondisi yang aman dan kondusif serta tertib dalam berkendara.
Tampak, polisi juga kembali mengimbau kepada seluruh pemudik yang melintasi wilayah kabupaten Brebes ini untuk mewaspadai jalur-jalur yang rawan terjadinya kecelakaan.

“Dengan wilayah Brebes sebagai titik lelah pemudik dari arah Jakarta  maupun sebaliknya menjadikan pengendara yang melintas di wilayah Brebes harusnya beristirahat dulu di tempat yang aman,” ucapnya.

Lanjut Edi  ada beberapa kantor pemerintah maupun Polsek dan Koramil bisa dijadikan tempat istirahan bagi pemudik untuk tetap menjaga kebugaran saat melakukan perjalanan jauh -  (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Urai Polres Brebes Bersiaga di Jalur Mudik

Terkini Lainnya

Iklan