Iklan

terkini

Tim Supervisi Roops Polda Jateng Tinjau Pos Brebes Timur

28/04/2022, 13:30 WIB Last Updated 2022-04-28T06:30:06Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BTEBES - Kabag Ops Polres Brebes AKBP Dedy Mulyadi menerima kunjungan Tim Supervisi Ops Ketupat Candi 2022 di Pos Exitol Brebes Timur, Kamis (28/4/2022) pagi.

Kedatangan Tim Supervisi dari Roops Polda Jateng yang di pimpin oleh AKBP AKBP Dolly Arimaxionari firmanto bersama Tim-nya untuk mengetahui sejauh mana berjalannya Ops Ketupat Candi 2022 yang telah dilaksanakan kemarin.

Selain itu, Tim Supervisi Roops Polda Jateng juga  pengecekan administrasi operasi, baik mutasi dan juga penggelaran personil yang ada di Pospam.

Dalam kegiatan ini, Katim Supervisi Roops Polda Jateng AKBP Dolly mengatakan Timnya ditugaskan untuk melaksanakan pemeriksaan terkait administrasi pelaksanaan operasi.

Sementara Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kabag Ops Polres Brebes AKBP Dedy Muyadi menyampaikan selamat datang kepada Tim Supervisi Roops Polda Jateng di Pos Pengamanan Exitol Brebes timur.

Dikatakan Dedy pihaknya berjarap petugas agar selalu menjaga soliditas dan kesehatan dalam pelaksanaan tugas di lapangan selama gelaran Operasi Ketupat Candi 2022 - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Supervisi Roops Polda Jateng Tinjau Pos Brebes Timur

Terkini Lainnya

Iklan