iklan

Iklan

iklan

terkini

Tim Patroli Samapta Polres Brebes Amankan 5 Pemuda Hendak Lakukan Tawuran

05/04/2022, 13:57 WIB Last Updated 2022-04-05T06:57:08Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Tim Patroli Sat Samapta Polres Brebes  berhasil menggagalkan aksi tawuran yang dilakukan oleh sekelompok remaja di Desa Banjaranyar, Brebes, Senin (4/4/2022) malam.

Kasat Samapta Polres Brebes AKP Suraedi mengatakan, dalam patroli ini pihaknya mengamankan 5 remaja yang hendak akan melakukan tawuran.

“Piket Patroli Sat Samapta Polres Brebes Melaksanakan Giat Cek TKP menindaklanjuti laporan dari masyarakat  akan adanya aksi tawuran di Desa Banjaranyar wilayah hukum Polres Brebes, Kemudian mengamankan 5 Remaja yang Melakukan Aksi Tawuran,” katanya.

Dikatakan Suraedi kelima pemuda tersebut langsung diamankan di Mapolres Brebes Guna dilakukan Pembinaan (Membuat Surat Pernyataan Tidak akan mengulangi Perbuatan) dengan menghadirkan orang tua mereka.

“Bagi masyarakat yang menemukan tindak kejahatan, jangan ragu untuk melaporkan kepada pihak berwajib ada call center 110, maupun bias menghubungi polsek terdekat,” ujar Suraedi.

Lanjut Suraedi kegiatan patroli preventif akan terus  dilakukan secara berkelanjutan khususnya di jam – jam rawan terjadinya kerawanan kamtibmas.

“Tentunya hal ini dilakukan sebagaimana arahan pimpinan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Brebes,” tutupnya. - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Patroli Samapta Polres Brebes Amankan 5 Pemuda Hendak Lakukan Tawuran

Terkini Lainnya

Iklan