iklan

Cloud Hosting Indonesia

Iklan

iklan

terkini

SMAN 1 Comal Juara 1 Lomba Accounting League

06/04/2022, 13:41 WIB Last Updated 2022-04-06T11:29:39Z
EMSATUNEWS.CO.ID,  PEMALANG - SMA Negeri 1 Comal Kabupaten Pemalang kembali mengukir prestasi yang membanggakan. Itu setelah siswa sekolah tersebut berhasil menjadi juara pertama dalam kegiatan lomba Accounting League tahun 2022 yang diselenggarakan Universitas Pekalongan (UNIKAL) Fakultas Ekonomi.

Adalah Shafira Rahma Eka Putri dan Zhafika Kasifaturrahmah. Kedua siswi yang duduk dibangku kelas XI itu berhasil mengantarkan SMAN 1 Comal menjadi juara pertama dalam lomba tersebut dan berhak menerima thropy sekaligus uang senilai Rp.1 juta serta sertifikat pemenang.

Kegiatan lomba Accounting League ini diselenggarakan UNIKAL dalam rangka menyambut hari ulang tahun Fakultas Ekonomi di universitas tersebut. Lomba diikuti oleh siswa/siswi SMA dan SMK Se-Jawa Tengah. Dimana masing-masing peserta merupakan tim yang terdiri dari dua orang. Kegiatan lomba itu sendiri dilaksanakan secara semioffline melalui zoom, google classroom dan Universitas Pekalongan.

Tjipto Waluyo, S.Pd.,M.A selaku Waka Humas SMAN 1 Comal mengucapkan terimakasih kepada Shafira Rahma Eka Putri dan Zhafika Kasifaturrahmah yang sudah mengharumkan nama baik sekolah melalui sebuah prestasi yang diperolehnya 
dalam lomba tersebut. Ucapan terimakasih juga disampaikan untuk Rahmayanti, S.Pd.,M.Pd selaku guru pembina yang sudah berhasil mengantarkan mereka meraih juara.

"Mudah-mudahan dari prestasi ini kedepannya lebih bagus lagi dan bisa menjuarai setiap event pertandingan lainnya," harapnya.

Dalam kesempatan ini, Tjipto Waluyo juga menyampaikan bahwa SMAN 1 Comal kembali meraih sejumlah prestasi lainnya. Sejumlah prestasi tersebut berhasil ditorehkan anak didiknya pada gelaran Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Kabupaten Pemalang Tahun 2022.

Berikut sejumlah prestasi yang berhasil ditorehkan siswa SMAN 1 Comal pada ajang Popda tersebut. 
1. Meraih juara 3 pada lomba Bulu Tangkis.
2. Meraih juara 3 pada lomba Sepak Takraw.
3. Meraih juara 1 dan juara 3 pada lomba Atletik.
4. Meraih juara 3 pada Bola Basket Putra.
5. Meraih juara 3 pada Bola Basket Putri.
6. Meraih juara 2 pada lomba Karate.
7. Meraih juara 1 pada 5 cabang lomba senam.
8. Meraih juara 2 pada 4 cabang senam. 
9. Meraih juara 3 pada 1 cabang senam.

Penulis : Yanto
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMAN 1 Comal Juara 1 Lomba Accounting League

Terkini Lainnya

Iklan