iklan

Iklan

iklan

terkini

Sinergi Petugas Gabungan Optimalkan Operasi Yustisi

09/04/2022, 11:49 WIB Last Updated 2022-04-09T04:49:35Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI - Tiga orang Anggota Koramil 16/ Karanggede Kodim 0724/Boyolali  dipimpin Babinsa Klumpit Koptu Giyono bersama tiga pilar menggelar operasi yustisi dalam rangka pelaksanaan PPKM  level 2 di wilayah binaan di Dukuh Trayon Desa Kebonan Kecamatan Karanggede Kabupaten Boyolali, Jumat (08/04/2022) malam.

Seperti yang disampaikan Babinsa, operasi yang digelar menjaring warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker dengan benar atau tidak sama sekali gunakan masker. 

Operasi yang melibatkan aparat gabungan, Polesk Karanggede,Satpol PP, serta aparat kelurahan setempat, termasuk Babinsa, memberikan edukasi dan peringatan kepada pelanggar. 

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy,M.A.  menyampaikan, bahwa masyarakat seyogyanya terus mengikuti protokol kesehatan yang menjadi anjuran pemerintah, karena pandemi Covid-19  juga masih ada sampai saat ini. 

Ditempat terpisah, Danramil Karanggede Kapten Inf Warisno menjelaskan bahwa cegah tangkal Covid-19 akan terus dilakukan Babinsa bersama Tiga pilar. 

“Hingga saat ini operasi protokol kesehatan dilingkungan binaan optimal dilakukan. Hal ini sebagai kepedulian dan perhatian kepada warga agar selalu waspada dan disiplin protokol kesehatan menghindari penularan Covid 19,” jelas Danramil.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinergi Petugas Gabungan Optimalkan Operasi Yustisi

Terkini Lainnya

Iklan