Scroll ke Atas
Berita Utama

Sejumlah 12 Remaja Hendak Tawuran Diamankan Sat Samapta Polres Brebes

41
×

Sejumlah 12 Remaja Hendak Tawuran Diamankan Sat Samapta Polres Brebes

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Patroli Sat Samapta Polres Brebes kembali menggagalkan sekelompok remaja yang akan melakukan aksi tawuran di  kawasan alun – alun Brebes, Rabu (6/4/2022) dini hari.
Kasat Samapta Polres Brebes AKP Suraedi SH mengatakan, dalam patroli ini pihaknya mengamankan 12 remaja yang hendak melakukan tawuran.
“Sat Samapta Polres Brebes cek di TKP guna menindaklanjuti laporan dari masyarakat akan adanya aksi tawuran di Kawasan alun – alun Brebes, kemudian mengamankan 12 remaja yang akan melakukan aksi tawuran,” katanya.
Dikatakan Suraedi  dengan berhasil mengamankan 12 remaja tersebut, kemudian dibawa ke Mapolres Brebes guna dilakukan pembinaan dengan membuat Surat Pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan dan menghadirkan orang tua mereka.
Lanjut Suraedi mengajak masyarakat untuk tidak takut melaporkan kepada kepolisian apabila ada kejadian yang mengganggu kamtibmas, baik secara langsung maupun via layanan Cal Center Kepolisian.
 “Masyarakat yang menemukan tindak kejahatan, jangan ragu untuk melaporkan kepada pihak berwajib ada call center 110, maupun bisa menghubungi Polsek terdekat,” tuturnya.
Tambah Suraedi, kegiatan patroli preventif akan terus kami lakukan secara berkelanjutan khususnya di jam-jam rawan terjadinya kerawanan kamtibmas terutama selama bulan ramadhan ini.
“Tentunya hal ini dilakukan sebagaimana arahan pimpinan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Brebes,” tutupnya.- (imam)

Baca Juga :  Penandatanganan MoU Bank Brebes dengan perumda Tirta baribis dan PT Daehan