iklan

Iklan

iklan

terkini

Satgas Covid -19 Kecamatan Larangan Sambangi Posko PPKM Mikro Ingatkan Upaya Pencegahan

10/04/2022, 20:51 WIB Last Updated 2022-04-10T13:51:53Z
EMSATUNEWS.CO.BREBES -  Bhabinkamtibmas Bersama Satgas COvid -19 Kecamatan Larangan melaksanakan giat sambang dan cek kesiapsiagaan Posko PPKM  di Desa Slatri Kecamatan larangan Kabupaten Brebes, Minggu (10/4/2022)

Tampak dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan Pengecekan untuk monitoring dan kesiapan terjadinya dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19, sehingga dapat diketahui secara cepat informasi dan segera dicegah penyebarannya.

Selain itu Bhabinkamtibmas  juga melakukan sosialisasi percepatan Vaksinasi kepada petugas PPKM Mikro sehingga dapat menginformasikan kepada masyarakat tentang Vaksin Covid-19 aman dan halal digunakan.

Kapolsek Larangan AKP Sutikno  mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas kontrol dan cek posko PPKM bertujuan untuk memonitor terjadinya dampak bilamana salah satu masyarakat yang terpapar Covid-19 segera dapat diketahui dan segera untuk dicegah penyebarannya.

Dikatakan Sutikno  semua Desa, di Kecamatan Larangan sudah mempersiapkan diri membentuk Posko PPKM Skala Mikro, berkat bekerja sama dengan unsur terkait dan elemen masyarakat termasuk komponen di dalamnya, tinggal dilakukan pengecekan kelengkapan peralatan, apakah masih ada yang harus ditambahi untuk kelengkapannya. (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satgas Covid -19 Kecamatan Larangan Sambangi Posko PPKM Mikro Ingatkan Upaya Pencegahan

Terkini Lainnya

Iklan