iklan

Iklan

iklan

terkini

Ratusan Botol Miras di Pekalongan Berhasil Diamankan Polisi

19/04/2022, 21:29 WIB Last Updated 2022-04-19T14:29:28Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN - dalam rangka cipta kondisi selama bulan suci Ramadhan, Satuan Samapta Polres Pekalongan berhasil amankan ratusan botol miras (minuman keras) berbagai merk saat lakukan razia di salah satu Toko di Karanganyar Kabupaten Pekalongan, Selasa (19/04/2022).

Razia Miras yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Pekalongan AKP Edi Yuliantoro, siang ini berhasil mengamankan sejumlah 648 botol minuman beralkohol sejenis Anggur Putih, Anggur Meràh, Singaràja dan Beer Prost selanjutnya dibawa ke Mapolres Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria melalui Kasat Samapta AKP Edi Yuliantoro mengungkapkan bahwa razia miras tersebut dilakukan dalam rangka cipta kondisi selama bulan suci Ramadhan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan.

“siang ini, kami Jajaran Sat Samapta Polres Pekalongan berhasil mengamankan 648 botol minuman beralkohol berbagai merk saat kami lakukan razia di salah satu Toko dan gudang milik warga di Karanganyar Kabupaten Pekalongan", imbuh AKP Edi Yuli.

“Hal ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengurangi bahkan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan,” lanjutnya.

“Kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk tidak coba-coba mengkonsumsi, mengedarkan atau minum minuman beralkohol, karena secara umum, suatu tindak pidana atau aksi kejahatan, seringkali dipicu oleh minuman beralkohol,” pungkasnya.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Botol Miras di Pekalongan Berhasil Diamankan Polisi

Terkini Lainnya

Iklan