iklan

Iklan

iklan

terkini

Puan Maharani Kembali Beri Bantuan Beras Melalui Jajaran PDIP Kab. Brebes

28/04/2022, 05:06 WIB Last Updated 2022-04-27T22:06:01Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Brebes menjelang lebaran 1443 H mendribusikan bantuan ribuan paket beras premium dari Ketua DPR RI Puan Maharani untuk para kader dan masyarakat umum di 17 wilayah kecamatan se Kabupaten Brebes.

Ketua DPC PDI Perjuangan Brebes H Indra Kusuma mengatakan alokasi bantuan paket beras yang diterimanya  sebanyal 46 ton yang akan didistribusikan di 17 kecamatan di Kabupaten Brebes selama sebelum menjelang hari lebaran kata Indra, Rabu (27/4/2022).

Dikatakan Indra bantuan ini akan disalurkan melalui struktur partai Pimpinan Anak Cabang (PAC)
 "Awal tahun 2022 lalu Puan Maharani telah menyalurkan beras sebanyak 2000 kantong dan menjelang Lebaran 2022 ini jumlahnya lebih besar yakni 9.200 kantong," ujarnya.

Lanjut Indra Bantuan beras dari putri Megawati Sukarno Putri tersebut akan dibagikan ke berbagai kalangan diantaranya untuk buruh, kuli bangunan, tukang parkir, abang becak, dan ojek.

“Sehingga bantuan ini tidak hanya untuk kader partai saja namun mereka masyarakat umum yang tidak mampu, juga mendapat bantuan," tuturnya.

Sementara anggota Fraksi PDIP DPR RI, Paramitha Widya Kusuma mengatakan, pembagian beras dari Ketua DPR RI tersrbut merupakan  bentuk kepedulian untuk para kader dan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

"Sekecil apapun bantuan bagi masyarakat sangat dirasakan, mengingat masa sulit masih terus berlanjut menjelang Lebaran nanti," ucapnya.

Lanjut Mitha Ini bentuk empati mba Puan pada rakyatnya. Sebagai Ketua DPR RI, beliau sangat merasakan suasana kebatinan yang tengah dirasakan masyarakat, saat ini.

Tambah Mitha  Beras yang dibagikan kepada masyarakat itu juga menggunakan anggaran pribadi yang merupakan 
tradisi berbagi sesama ini sudah sejak lama dilakukan setiap tahunnya.

"Setiap tahun kami keluarga Indra Kusuma memang sudah menjadikan tradisi atau kebiasaan untuk bisa berbagi sesama dengan masyarakat, terutama yang ada disekitar lingkungan rumahnya di Brebes,” ujarnya.

Sementara total beras yang telah dibagikan mencapai 90 ton yang dikontribusikan melalui 
Ketua DPC PDI Brebes Indra Kusuma  dengan membagikan 6.000 paket beras berisi 5 kg.dan melalui anggota DPR RI Paramitha membagikan 1.500 paket beras berisi 5 kg dan 2,5 kg kg berlangsung lancar - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puan Maharani Kembali Beri Bantuan Beras Melalui Jajaran PDIP Kab. Brebes

Terkini Lainnya

Iklan