iklan

Iklan

iklan

terkini

Polmas Polsek Bumiayu Amankan Pembagian BLT DD Desa Negaradaha

13/04/2022, 18:42 WIB Last Updated 2022-04-13T11:42:00Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Anggota Polmas Desa Negaradaha Aiptu Achmad  Bambang Tursilo melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan BLT-DD di Desa Negaradaha Kecamatan Bumiayu, Rabu(12/4/2022).

Aiptu Achmad mengatakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT)  bersumber dari Dana Desa DD  tahun 2022 di Pemdes Negaradaha ini  baru dicairkan tahap bulan Ke I  padahan saat ini sidah di bulan April diberikan kesejumlah 132 KPM  dengan menerima  Rp. 300.000/KPM.

Tampak dalam kegiatan tersebut Achmad  menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas saat penyaluran bantuan berlangsung.

“Diharapkan agar masyarakat penerima BLT-DD menjaga ketertiban, teratur, tidak berebutan dan sesuai urutan atau antrian masing masing dan membawa persyaratan yang diperlukan, demi kelancaran kegiatan ini,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Bumiayu AKP Heri Riyanto  mengatakan dengan adanya pihak Kepolisian untuk pengawasan dan monitoring penyaluran BLT-DD adalah bentuk transparansi pemerintahan kepada masyarakat. 

“Serta untuk mencegah terjadinya penyelewengan pada penyaluran bantuan, sehingga bisa tepat sasaran untuk kesejahteraan masyarakat,” tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polmas Polsek Bumiayu Amankan Pembagian BLT DD Desa Negaradaha

Terkini Lainnya

Iklan