iklan

Iklan

iklan

terkini

Polisi Amankan 11 Pemuda Yang Diduga Akan Lakukan Perang Sarung

08/04/2022, 11:36 WIB Last Updated 2022-04-08T04:36:27Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN - Kepolisian dari Sektor Kajen Polres Pekalongan dalam patroli malam berhasil mengamankan 11 pemuda yang diduga akan melakukan perang sarung di jalan raya Desa Kebonagung Kec. Kajen Kab. Pekalongan, ke 11 pemuda tersebut diamankan pada hari Jum'at (8/4/2022) pagi dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

Kemudian ke 11 pemuda tersebut dibawa ke Mapolsek Kajen beserta 8 unit sepeda motor untuk didata namanya dan berikan himbauan dan penekanan agar tidak mengulangi  perbuatannya karena dapat merugikan orang lain dan diri sendiri yang berakibat fatal, dari ke 11 pemuda tersebut terdapat 5 orang yang berstatus sebagai pelajar yang ada di wilayah Kajen, ucap Kapolsek Kajen AKP Isnovim CH.

Selanjutnya Kapolsek Kajen AKP Isnovim memanggil orang tua pelaku dan guru bagi yang berstatus pelajar untuk ikut serta memberikan imbauan dan setelah mendapatkan imbauan ke 11 pemuda tersebut selanjutnya dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya, Kapolsek Kajen juga memberikan imbauan kepada orang tua pelaku untuk selalu mengawasi anak-anaknya dan menanyakan kalau mau meninggalkan rumah tujuannya apa, dan setelah memberikan imbauan ke 11 pemuda tersebut diserahkan kembali kepada orang tua masing-masing.(*)

Editor : Eva A
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Amankan 11 Pemuda Yang Diduga Akan Lakukan Perang Sarung

Terkini Lainnya

Iklan