Iklan

terkini

Persit Kodim 0713 Brebes Masih Bagikan Takjil Gratis

25/04/2022, 20:55 WIB Last Updated 2022-04-25T13:55:45Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Memanfaatkan sisa waktu bulan Ramadhan 1443 H, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXIII Kodim 0713 Brebes kembali membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara kendaraan bermotor yang melintas di depan Makodim, Senin (25/4/2022) sore.

Sri Kustina Surikan selaku Ketua Seksi Organisasi Persit KCK Kodim Brebes, bahwa kegiatan ngalap berkah di sisa bulan ramadhan tahun ini mengatakan kegiatan ini  dimaksudkan untuk membantu masyarakat yang masih beraktivitas di jalanan sehingga dapat cepat berbuka puasa.

“Walaupun ala kadarnya semoga bermanfaat bagi semuanya, baik keluarga besar TNI Kodim Brebes maupun masyarakat,” katanya 

Dikatakan Sri  bulan suci ramadhan adalah kesempatan setahun sekali sehingga sangat baik diisi dengan kegiatan kepedulian kepada sesama sehingga mendatangkan amal ibadah, terlebih di tengah kesulitan ekonomi dampak dari pandemi covid-19.

Bagi yang memberi insya Allah juga mendapatkan pahala yang hampir sama dengan orang yang berpuasa.

Sementara itu terpisah, di depan Koramil 12 Bantarkawung, Persit KCK Ranting 13 Bantarkawung juga membagikan takjil berupa 100 nasi box, juga kepada para pengguna jalan yang melintas tutur - ( aan/imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Persit Kodim 0713 Brebes Masih Bagikan Takjil Gratis

Terkini Lainnya

Iklan