Iklan

terkini

Peringati Harlah Ke 88 GP Ansor Karangsari Bagi-bagi Takjil dan Doa Bersama

26/04/2022, 21:29 WIB Last Updated 2022-04-26T14:32:49Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES, - Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Ranting Desa Karangsari adakan kegiatan pembagian takjil dan do’a bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Karangsari, Kecamatan Bulakamba, Brebes, Minggu (24/04/2022).

Ketua GP Ansor Ranting Karangsari, M. Asror Mustaghfiri, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperingati Harlah GP Ansor yang ke-88. Ada sebanyak 500 takjil yang dibagikan secara gratis kepada masyarakat umum.



“Pembagian takjil ini diperuntukan untuk masyarakat umum. Ada tiga lokasi yang dijadikan tempat kegiatan, diantaranya, di depan Masjid At-Taqwa Desa Karangsari, Pos Rel Kereta Api dan di Pertigaan Lapangan sepak Bola Desa Karangsari,” jelasnya.

Tujuan diadakan kegiatan tersebut, menurutnya, untuk membangkitkan semangat para pemuda yang ada di Desa Karangsari, khusunya yang tergabung dalam GP Ansor. Tak hanya itu, kegiatan berbagi takjil menurutnya juga sebagai salah satu bukti kepedulian para pemuda kepada masyarakat.

“Terlebih jika bergerak dalam hal kebaikan untuk lingkungan sekitar, itu memang tujuan utamanya,” jelasnya.

Kegiatan tersebut kemudian dilanjut dengan acara buka puasa dan do’a bersama yang berlokasi di Madrasah Hidayatul Mubtadiin Desa Karangsari, Kec. Bulakamba, Kab. Brebes.

“Harapannya, untuk para pemuda agar dapat bangkit dan bergerak dalam menebarkan kebaikan serta bisa menjaga tradisi Ahlussunah wal jamaah Nahdlatul Ulama di Desa Karangsari. Selain itu, agar pejabat desa dan masyarakat  mengetahui serta memberikan support serta dukungan kepada para kader GP Ansor, IPNU dan IPPNU Ranting Karangsari” pungkasnya.( Ibnu / BS)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Harlah Ke 88 GP Ansor Karangsari Bagi-bagi Takjil dan Doa Bersama

Terkini Lainnya

Iklan