iklan

Iklan

iklan

terkini

Pemdes Wanatirta Gandeng Nakes Puskesmas Winduaji Paguyangan Fokuskan Giat Vaksinasi Booster

13/04/2022, 23:15 WIB Last Updated 2022-04-13T16:43:19Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Salah satu upaya percepatan hasil capaian vaksinasi lanjutan booster sampai menjelang lebaran mendatang hasil vaksinasi booster di kabupaten Brebes bisa mencapai 30 persen sesuai  harapkan Bupati Brebes, Pemdes Wanatirta, Kecamatan Paguyangan menggandeng tim tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Winduaji menggelar giat vaksinasi di malam hari usai sholat taraweh  di salah satu rumah Kader, Rabu (13/4/2022).

Kepala Desa (Kades) Wanatirta Lukman Hakim mengatakan di tengah bulan Ramadhan tahun ini pihak Pemdes  memfokuskan untuk menuntaskan program vaksinasi guna membantu Pemeritah dalam penanganan pandemi Covid-19.

Menurut Lukman, upaya yang dilakukan Pemdes dengan menggandeng Nakes Puskesmas Winduaji  dan Kader rutin tiap hari guna memberikan  pelyanan vaksinasi lanjutan dan selain digelar jam kerja di kantor desa juga digelar di malam hari usai berbuka puasa dan dilanjut usai sholat taraweh hingga pukul 21. 00 WIB secara keliling di rumah kader di setiap pedukuhan.

"Alhamdulillah dengan kesemangatan kader dan Nakes dalam melaksanan tugasnya disambut antusias warga yang sudah paham dengan manfaat vaksin terutama bagi PKM yang dibutuhkan untuk syarat  mendapatkan berbagai bantuan dari Pemerintah diwajibkan telah melakukan vaksinasi lanjutan " tuturnya. - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Wanatirta Gandeng Nakes Puskesmas Winduaji Paguyangan Fokuskan Giat Vaksinasi Booster

Terkini Lainnya

Iklan