iklan

Iklan

iklan

terkini

Pemdes Pruwatan Gelar Kegiatan Safari Ramadhan 2022 di Setiap Pedukuhan

09/04/2022, 23:26 WIB Last Updated 2022-04-09T16:26:00Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Gejolak pandemi Covid-19 yang sudah mulai surut di bulan suci Ramadhan tahun ini, Pemerintah Desa (Pemdes) Pruwatan, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes kembali  menggelar kegiatan Ramadhan taraweh dan silaturahmi dengan masyarakat.

Abdul Azis selaku anggota BPD Pruwatan mengatakan dengan surutnya pandemi Covid-19 pihak Pemdes telah  berkoordinasi dengan pihak Forkopimcam Bumiayu guna menggelar kegiatan di bulan suci Ramadhan secara berkeliling di tiap pedukuhan.

" Pemdes telah menjadwal 10 lokasi yang akan  menjadi kegiatan ramadhan tahun ini yang digelar mulai Kamis 7 April - 23 April mendatang, " kata Aziz usai kegiatan Ramadhan di Masjid Nurul Iman Dukuh Kangdomdoman, Sabtu (9/4/2022) malam.

Azis menjelaskan, kegiatan tersebut dalam upaya menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan warga masyarakat berkaitan dengan kegiatan program kerja  Pemdes  Pruwatan agar masyarakat bisa ikut berpartisipasi dan mendukungnya.

Hal yang sama disampsikan Kepala Desa (Kades) Pruwatan Rasiman, selain itu, kegiatan  ini juga  untuk menyambung tali persaudaraan.

Dalam kesempatan tersebut  Rasiman menghimbau kepada masyarakat  meski pandemi Covid-19 telah surut, namun diharapkan masyarakat tetap waspada dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) 5 M. " Bagi yang belum divaksin dengan dosis lanjutan juga agar segera mrendatangi tempat pelayanan vaksinasi untuk divaksin lanjutan dosis kedua dan booster," pungkasnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Pruwatan Gelar Kegiatan Safari Ramadhan 2022 di Setiap Pedukuhan

Terkini Lainnya

Iklan