iklan

Iklan

iklan

terkini

Pemdes Laren Gandeng Nakes Puskesmas Kaliwadas Gelar Pelayanan Vaksinasi Dimalam Hari

20/04/2022, 04:14 WIB Last Updated 2022-04-19T21:14:18Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Pemerintah Desa (Pemdes) Laren, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes dengan menggandeng tenaga kesehatan (Nakes) Puskesmas Kaliwadas  dibulan ramadhan ini memanfaatkan waktu guna mengejar percepatan capaian vaksinasi dosis lanjutan booster menjelang lebaran mendatang agar bisa mencapai 30 prosen sesuai harapan Bupati Brebes dengan melakukan pelayanan vaksinasi  di malam hari usai sholat taraweh hingga pukul.22.30 WIB atau  menjelang saur.

Hal ini disampaikan Kepala desa (Kades) Laren Arief Setiawan di sela-sela giat vaksinasi di Aula kantor desa setempat, Selasa (19/4/2022) malam.

Dikatakan Arief pelaksanaan vaksinasi dimalam hari ternyata antusias warganya sangat tinggi hadir meluangkan waktunya untuk divaksin pasalnya kegiatan mereka selama bulan ramadhan ini tidak ada kesibukan seperti di siang hari.

Selain itu antusias warga minta divaksin karena mereka telah  mematuhi aturan Pemerintah khususnya bagi Keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdata sebagai penerima berbagai bantuan dari Pemerintah dengan persyaratan menerima bantuan maupun sebagai persyaratan lainya sehingga  mereka wajib  sudah divaksinasi.

"Dengan kondisi ini juga diharapkan capaian vaksinasi booster didesanya  bisa tercapai sesuai harapan Pemkab Brebes," tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Laren Gandeng Nakes Puskesmas Kaliwadas Gelar Pelayanan Vaksinasi Dimalam Hari

Terkini Lainnya

Iklan