iklan

Iklan

iklan

terkini

Partai Berlambang Banteng Moncong Putih Brebes Di Pemilu 2024 Targetkan 50 % Kursi DPRD Brebes

17/04/2022, 20:50 WIB Last Updated 2022-04-17T13:50:45Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Pagelaran pesta  Pemilu 2024 meski akan berlangsung dua tahun lagi. DPC PDI Perjuangan Brebes telah siap dan memperkuat barisannya  dengan melakukan agenda konsolidasi bersama Komandan Te Bintang 2 yang digelar do  Kantor DPC Partai, Sabtu (16/4/2022) 
kemarin.

Tampak Ketua DPC Partai, H. Indra Kusuma, memimpin konsoldasi dengan membakar semangat kader Partai agar nantinya dalam Pemilu 2024 mendatang bisa memperoleh  lima puluh persen kursi DPRD Brebes yang diduduki oleh kadernya.

 Untuk menuju suksesi tersebut, berbagai persiapan sudah dilakukan, termasuk kegiatan konsolidasi dengan Komandan Te Bintang 2.

“Berbagai langkah terus kita lakukan untuk memberikan arahan kepada KomandanTe Bintang Dua, sehingga target Partai dalam pemilu 2024 mendatang, target kursi di DPRD Brebes, bisa," kata Indra  saat dihubungi via  WA, Minggu (17/4/2022)

Indra mengatakan, pada pemilu sebelumnya di tahun 2014 lalu Partainya memperoleh 11 kursi dan meningkatkan di tahun 2019 menjadi 13 Kursi. Untuk itu, pihaknya juga sudah menyiapkan langkah-langkah strategi politik untuk mencapai target lima puluh persen kursi di DPRD.

“Yang jelas kami optimistis dengan target ini. Kami yakin dengan gotong rroyong bersama untuk kemenangan PDI Perjuangan paling tidak mendekati dengan target ini,” ujarnya.

Dalam agenda ini, selain membahas strategi politik, juga dibahas kegiatan di bulan Ramadhan yang diantaranya membagikan bingkisan kepada kader dan masyarakat. Namun pembagian tersebut dilaksanakan melalui para KomandanTe dan PAC.

“Para KomandanTe ini, kami beri alokasi 50 paket sembako untuk disalurkan. Kemudian, melalui PAC juga sama, kami berikan alokasi 50 paket sembako untuk disalurkan,” tuturnya - (imam)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Partai Berlambang Banteng Moncong Putih Brebes Di Pemilu 2024 Targetkan 50 % Kursi DPRD Brebes

Terkini Lainnya

Iklan