iklan

Iklan

iklan

terkini

Panitia Pilkades Serentak Desa Cilibur Paguyangan Gelar Tahapan Pilkades Pengundian Nomor Urut Calon Kades Dengan Kondusif

27/04/2022, 23:57 WIB Last Updated 2022-04-27T17:09:10Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Pemerintah desa (Pemdes) Cilibur kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes melaksanakan tahapan Pilkades serentak tahap ke III Kabupaten Brebes 2022 denhan menggelar acara Pengumuman/penetapan  Calon Kepala Desa dan Pengambilan nomer urut di aula kantor desa setempat, Rabu (27/4/2022).

Kegiatan yang dihadiri Camat, Perwakilan Danramil 11/Pgy, Kapolsek Paguyangan, Ketua BPD, Sekdes,  Ketua Panitia Pilkades, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan calon Kepala Desa Cilibur.

Tampak dalam giat pengundian ke 5 calon kades yang ditetapkan sebagai calon tetap dengan hasil pengundian nomor urut tersebut calon Kades Wamrohim, meraih no 1, Ahmad Sofani mendapat nomor urut 3, 3.Nurohaman nomor urut 5, Sukirno nomor urut 2 dan Untung Tinggal mendapat nomor urut 4 berlangsung lancar dan kondusif dan dilanjut dengan penanda tanganan berita acara.

Sementara Camat Paguyangan Husni Pramono dalam sambutannya menyampaikan pihak mengapresiasikan kegiatan pengundian nomor urut calon Kades Cilibur yang berjalan dengan lancar aman dan kondusif.

Lanjut Husni kondisi kekondusifan tersebut di harapkan bisa dipertahan hingga berakhirnya  tahapan Pilkades dan dihimbau kepada masyarakat dalam melaksanakan pesta demokrasi desa nanti agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) pasalnya pamdemi Covid 19 masih berlangsung. - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panitia Pilkades Serentak Desa Cilibur Paguyangan Gelar Tahapan Pilkades Pengundian Nomor Urut Calon Kades Dengan Kondusif

Terkini Lainnya

Iklan