Iklan

terkini

Memasuki Masa Purna Jabatan Kepala BPP Kecamatan Bantarkawung Diserah Terimakan Kepada Pejabat Baru

28/04/2022, 21:11 WIB Last Updated 2022-04-28T14:11:03Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Jabatan Kepala Balai Penyuluh Petanian Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes diserah terimakan
dari Raswanto kepada pejabat baru Farid yang  disaksikan Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Brebes Yulia Dewi Astuti  pada acara Sertijab di aula kantor setempat, Kamis, (28/4/2022).

Pejabat lama Raswanto dàlam sambutan serah terima jabatan  menjelaskan tugas penyuluh yang paling utama adalah  untuk  meningkatkan kesejahteraan para petani, pasalnya sektor pertanian merupakan ujung tombak pembangunan negara, dan majunya dan perkembangan bidang  pertanian tersebut juga dapat memberikan kontribusi baik bagi perekonomian maupun kesejahteraan masyarakat  dan i ini tugas yang sangat mulia.

" Dalam masa jabatan yang diemban selama 6 tahun (2016-2022) sebagai Kepala Penyuluh di Kecamatan Bantarkawung telah selesai dikarenakan pada per1 Mei 2022 mendatang pihaknya sudah mengalami purna tugas/pensiun," bebernya.

Diungkapkan Raswanto pihaknya juga menyampaikan terima kasih yang sebear-besarnya kepada seluruh staf karyawan/i yang telah bersama-sama berkontribusi dalam melaksanakan dan memajukan pertanian di wilayah Kecamatan Bantarkawung selama 38 tahun lebih berdidikasi di bidang pertanian ungkapnya 

Selain itul pihaknya memohon permintaan  maaf kepada seluruh masyarakat khususnya pada teman-teman sejawat dan para petani di wilayah binaanya.

Raswanto berharap semoga teman-teman selalu istikomah dalam bekerja dan istikomah dalam menjalani kehidupan.

Lanjut Raswanto pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf dengan setulus - tulusnya manakala selama  bertugas  pihaknya banyak melakukan kesalahan baik disengaja maupun tidak sengaja semoga kita semua senantiasa diberikan keberkahan dan kesehatan. pungkasnya -  (yayan).
 
Editor : imam
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Memasuki Masa Purna Jabatan Kepala BPP Kecamatan Bantarkawung Diserah Terimakan Kepada Pejabat Baru

Terkini Lainnya

Iklan