iklan

Iklan

iklan

terkini

Kios Pasar Dermoleng Ketanggungan Dilalap Si Jago Merah

26/04/2022, 13:25 WIB Last Updated 2022-04-26T06:25:24Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Insiden kebakaran yang melanda Pasar Dermoleng Desa Dukuhturi Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten  Brebes mengakibatkan sejumlah 8 unit kios milik pedagang ludes dilalap si jago merah pada Senin (25/4/2022) kemarin.

Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto membenarkan kejadian tersebut dan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pendataan.

“Masih kami lakukan penyelidikan dan pendataan namun ada data sementara sejumlah  8 kios yang terbakar,” kata Suroto saat berada di TKP.

Dikatakan Suroto insiden tersebut terjadi saat pihaknya tengah berjaga di Pos Pengamanan Mudik Dermoleng yang berada di lokasi dan tidak jauh dari TKP/Pasar Dermoleng.

Dengan mengetahui kondisi kebakaran, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Damkar Satpol PP Brebes.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Untuk kerugian masih kami data,” ujarnya.

Sementara, Kepala Satpol PP dan Damkar Brebes, Supriyadi mengemukakan, ada empat armada pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk melakukan upaya pemadaman api. Satu diantaranya armada dari Pos Damkar di Kecamatan Kersana dan tiga armada dari Pos Damkar Brebes. Upaya pemadaman berhasil dilakukan setelah lebih dari satu jam oleh  petugas yang  melakukan pemadaman di TKP.

“Empat armada kami kerahkan untuk memadamkan api dan api berhasil dipadamkan setelah empat armada mobil Damkar diterjunkan,” tuturnya.

Sementara sampai saat ini penyebab kebakaran belum diketahui pasti. Namun menurut warga yang pertama kali melihat kejadian, menduga bahwa api yang langsung membesar terjadi karena korsleting listrik. Kondisi kios saat terjadi kebakaran sudah tutup dan tidak ada aktivitas di dalamnya. (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kios Pasar Dermoleng Ketanggungan Dilalap Si Jago Merah

Terkini Lainnya

Iklan