Iklan

terkini

Ketua DPR RI Puan Maharani Berikan Santunan Beras Bagi Para Penarik Becak di Bumiayu

30/04/2022, 18:50 WIB Last Updated 2022-04-30T11:50:14Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Berkah Ramadhan, para penarik becak yang beroprasi di wilayah Kota Bumiayu, Kabupaten Brebes.Mereka mendapatkan santunan beras dari Ketua DPR RI Hj. Puan Maharani melalui anggota DPRD Brebes dari Fraksi PDIP Hj, Tri Murdiningsih, bertempat di aula Pendopo Eks Kawedanan Bumiayu, Sabtu, 30 April 2022.

Tri, dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa kepada para tukang beca yang hadir dari berbagai wilayah di Kecamatan Bumiayu. Dia menjelaskan, pembagian sekitar 110 kantung beras isi 5 kg di peruntukan bagi tukang becak yang beroprasi di ruas- ruas jalan Kota Bumiayu.

"Monggo para abang becak beras dari ibu Puan Maharani bisa dibawa pulang semoga bermanfaat dan bisa di manfaatkan abang becak untuk berbuka puasa," kata Tri saat membagikan beras.

Tri mengungkapkan Kabupaten Brebes yang notabenya kabupaten termiskin sekaligus masyarakatnya yang miskin ekstrim diharapkan kedepan di tahun 2024 bangkit melalui kader-kader PDIP yang akan mewakili kiprahnya di legeslatif sehingga akan lebih banyak yang peduli terhadap nasib wong cilik seperti para abang becak.

"Sekali lagi saya mengingatkan para abang becak untuk tidak lupa mendukung Ibu Paramitha Indra Kusuma yang akan mencalonkan diri menjadi Bupati Brebes di pemilihan 2024 mendatang, semoga legislatif lebih banyak dari kader-kader PDIP sehingga lebih banyak lagi para wakil rakyat yang akan memperhatikan wong cilik," ujar Tri.

Sementara Warno (78) tukang becak asal Pagojengan yang biasa beroprasi di wilayah Pasar Bumiayu menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Ibu Puan Maharani yang telah peduli terhadap nasibnya dan teman- teman seprofesinya.

"Saya dan teman-teman mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian Ibu Puan dan Ibu Tri semoga senantiasa diberikan keberkahan dan selalu sukses menjadi pemimpin yang mengayomi wong cilik seperti kami," ucapnya.

"Kegiatan seperti ini sangat membantu sekali bagi kami, semoga pesta demokrasi nanti 2024 PDIP sukses dan Ibu Paramitha menjadi Bupati Brebes," pungkasnya. (yayan).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPR RI Puan Maharani Berikan Santunan Beras Bagi Para Penarik Becak di Bumiayu

Terkini Lainnya

Iklan