Iklan

terkini

Kasi Humas Polres Brebes Imbau Warga Tidak Beraktifitas di Area Jalan Tol Karena Berbahaya

20/04/2022, 11:40 WIB Last Updated 2022-04-20T04:42:09Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Adanya vidio aksi membahayakan dilakukan sekelompok pemuda di ruas jalan tol Kanci-Pejagan kilometer (KM) 243, dengan nekat melakukan aktifitas. Kejadian tersebut sempat terekam video netizen beberapa hari yang lalu yang diduga sekelompok orang tersebut melakukan aktifitas pada pagi sehabis shalat subuh.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kasi Humas Iptu Edi Mardiyanto menghimbau kepada masyarakat yang tempat tinggalnya berdekatan dengan jalur tol untuk tidak masuk ke jalur tol mengingat sangat membahayakan pengendara maupun dirinya sendiri.

“Dengan adanya informasi dari masyarakat kami langsung melakukan langkah-langkah preemtif dan preventif dengan menggelar patrol dan imbauan kepada masyarakat berkoordinasi dengan pihak tol maupun PJR,”  ujar Edi Selasa (20/4/2022) kemarin.

Lanjut Edi  dimasa bulan ramadhan memang beberapa kegiatan masyarakat saat menunggu buka puasa maupun selepas ibadah shalat subuh menjadikan kerawanan tersendiri, pihaknya menghimbau agar gunakan waktu untuk hal yang positif maupun ibadah. Pihaknya juga menghimbau kepada orang tuanya untuk ikut mengawasi kegiatan dan pola laku anak-anaknya, Jangan sampai kejadian itu terulang lagi. Apalagi hanya untuk membuat konten.

“Kami imbau agar warga yang tempat tinggalnya berdekatan dengan jalur tol,  tidak masuk ke jalur tol dengan menerobos pagar. Apalagi sampai membuat konten yang membahayakan diri sendiri maupun orang lain,” tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasi Humas Polres Brebes Imbau Warga Tidak Beraktifitas di Area Jalan Tol Karena Berbahaya

Terkini Lainnya

Iklan