Iklan

terkini

Kalolres Brebes Pimpin Upacara Sertijab, Iptu Agus Jabat Kapolsek Sirampog

04/04/2022, 12:38 WIB Last Updated 2022-04-04T05:38:13Z


BREBES  – Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Sirampog di Halaman Polres Setempat, Senin (4/4/2022).

Tampak kegiatan upacara Sertijab tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan dihadiri oleh PJU Polres Brebes baik Para Kabag, Kasat dan juga Kasie di jajaranya.
Adapun serah terima jabatan Kapolsek Sirampog, yang sebelumnya di jabat oleh AKP Iriyanto (pejabat lama) diserahkan kepada Pejabat Baru Iptu Susanto Agus P. (pejabat baru) hal itu sesuai dengan Keputusan Kapolda Jateng Nomor : KEP / 605 / III / 2022, tanggal 25 Maret 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jateng.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto dalam amanatnya menyampaikan bahwa Mutasi merupakan sesuatu hal yang biasa di lingkungan Polri saya harapkan dengan adanya pergantian atau Thor of duty di wilayah kita ini akan menjadi sesuatu yang menambah motivasi kepada seluruh personil seluruh anggota sehingga kinerja kita kedepannya akan tambah baik lagi.

“Kapada Kapolsek yang Baru Iptu Susanto Agus Priyono tantangan tugas yang dihadapi kedepan semakin banyak,” ujarnya.

Kapolres meminta agar Kapolsek yang baru agar cepat menyesuaikan kendalikan sitkamtibmas di wilayahnya, lakukan sedikit inovasi untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif khususnya di wilayah sirampog dan berikan layanan prima kepada masyarakat.

Lanjut Kapolres juga berpesan untuk pejabat lama saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya telah melaksanakan tugas dan memberikan yang terbaik kepada Polres Brebes.

“Kami berharap untuk pejabat lama yaitu AKP Iryanto semoga lekas sembuh sehingga bisa memberikan yang terbaik atau pelayanan kepada masyarakat dan kembali sehat seperti sediakala,” harapnya.

Sementara dalam pelaksanaan serah terima jabatan ini dilakukan pengambilan sumpah janji jabatan oleh pejabat baru yang di dampingi rohaniawan dan sekaligus penanda tanganan fakta Integritas.

Tambah Kapolres dengan bertepatan di Bulan Suci Ramadhan pihaknya menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadan ini semoga amal ibadah kita selalu diterima oleh Allah subhanahu wa ta’ala dan kita bisa melewati tantangan tugas kedepannya yang semakin kompleks yang dihadapi oleh Polri - pungkasnya (imam)

Sumber : humas Polres Brebes
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kalolres Brebes Pimpin Upacara Sertijab, Iptu Agus Jabat Kapolsek Sirampog

Terkini Lainnya

Iklan