iklan

Iklan

iklan

terkini

Kades Taraban Lantik Dan Sumpah Jabatan Kaur Umum Dan Kadus Baru Dengan Kondusif

29/04/2022, 23:53 WIB Last Updated 2022-04-30T01:33:56Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES -  Kepala Desa (Kades) Desa Taraban, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes Uma Farida melantik dan mengambil sumpah jabatan perangkat desa, Pelantikan dilaksanakan di aula desa setempat, Jum'at (29/4/2022).

Tampak pelantikan dan pengambilan sumpah  dua jabatan tersebut dilakukan langsung oleh Kades setempat dan dua perangkat desa yang dilantik antara lain Reza Yuana sebagai Kaur umum dan Rafi Al Gunandi dengan jabatan Kadus.

Kades Taraban Uma Farida dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada dua pejabat tersebut. "Mulai saat ini sudah resmi bergabung untuk membantu kinerja Pemdes dalam membangun dan mensejahterakan masyarakatnya," ucapnya.

Hal yang sama disampaikan Camat Paguyangan Husni Pramono AP MSi dan pihaknya berharap kepada kedua perangkat yang baru ini agar  segera berbaur dengan perangkst desa lainnya guna bersinergi dalam melaksana kinerjanya sesuai dengan tupoksinya.

Sementara kegiatan tersebut dihadiri, Camat Paguyangan, Kades Taraban, Batituud 11/Paguyangan, Perwakilan Kapolsek, Ketua panitia beserta angggota, jajaran BPD, LPM Dan Ketua RT/ RW Se desa Taraban ditutup dengan doa dan photo bersama  berlangsung lancar, tertib  dan kondusif - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kades Taraban Lantik Dan Sumpah Jabatan Kaur Umum Dan Kadus Baru Dengan Kondusif

Terkini Lainnya

Iklan