iklan

Iklan

iklan

terkini

Jumat Berkah, Babinsa Kelurahan Joyotakan Bagi bagi Takjil Gratis Kepada Warga Binaanya

15/04/2022, 20:00 WIB Last Updated 2022-04-15T16:49:28Z
EMSATUNEWS.CO.ID, SURAKARTA - Setiap Ramadan tiba, berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkan bulan penuh berkah itu dilakukan oleh umat Islam, salah satunya dengan memberi takjil berupa makanan dan minum untuk berbuka puasa.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Kel Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib, di bulan yang penuh berkah ini membagikan takjil buka puasa secara gratis kepada Warga binaanya dan para pengguna jalan yang melintas di Wilayah Kelurahan Joyotakan, Kec Serengan, Kota Surakarta, Jum'at (15/4/2022).

"Pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkap Babinsa.

Di samping itu, pihaknya juga mengharap keberkahan di bulan suci ini, pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.

Selama kegiatan berlangsung para warga terlihat sangat Senang dan gembira karena ada Babinsa yang sangat peduli terhadap warganya dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, apalagi di saat pandemi Covid-19 saat ini yang belung kunjung berakhir.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jumat Berkah, Babinsa Kelurahan Joyotakan Bagi bagi Takjil Gratis Kepada Warga Binaanya

Terkini Lainnya

Iklan