iklan

Iklan

iklan

terkini

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polsek Brebes Gelar Operasi Pekat, Amankan Puluhan Botol Miras

01/04/2022, 13:41 WIB Last Updated 2022-04-01T08:43:44Z


EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Dalam rangka operasi pekat dan kegiatan rutin yang ditingkatkan jajaran Polsek Brebes amankan puluhan botol miras jelang bulan suci ramadhan 2022, Kamis (1/4/2022) kemarin.

Kegiatan rutin yang ditingkat ini termasuk kegiatan operasi pekat dengan sasar premanisme, anak jalanan, dan minuman keras yang di lakukan oleh jajaran Polsek Brebes guna cipta kondusif kamtibmas khusunya wilayah hukumnya.

Kegiatan operasi pekat yang di lakukan oleh anggota Polsek ini dengan mengamankan botol miras sebanyak 30 botol  berbagai jenis merk yakni, – 10 ( Sepuluh ) botol Anggur merah – 15 ( lima belas ) botol AOK – 2 ( dua ) botol Beer Guinnes – 3 ( tiga ) botol Beer Singaraja.

Kapolsek Brebes AKP Wagito, menegaskan, sekali ada laporan warga bahwa ada tempat warung maupun kios yang menjual miras, akan kami datangi dan di lakukan pengecekan oleh anggota untuk di lakukan tindal lanjut dengan penyitaan miras maupun tindakan tipiring.

Dikatakan Wagito untuk saat ini ada puluhan botol yang kami amankan yang bertempat di Desa Terlangu,  Rt 01/03 Kecamatan Brebes.

" Kegiatan ini juga menidak lanjuti intruksi pimpinan bahwa di laksanakan operasi penyakit masyarakat (Pekat) maupun kegiatan rutin yang ditingkatkan di kewilayahan guna melindungi dan mengayomi masyarakat guna mencegah kamtibmas dan Antisipasi tindak kejahatan demgan harapan masyarakat selalu bersinergi dengan kepolisian terkait operasi pekat ini agar selalu memberikan informasi tentang adannya miras maupun penyakit masyarakat lainya guna wujudkan terciptanya situasi aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Brebes," tuturnya - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polsek Brebes Gelar Operasi Pekat, Amankan Puluhan Botol Miras

Terkini Lainnya

Iklan